Selebriti

SELEBRITI
24 November 2017

The Publicist, Tontonan Lokal Rasa Internasional

Drama romantis Indonesia ala drama korea
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (katri.dyah)
Disunting oleh (katri.dyah)

Reynaldi (Adipati Dolken) merupakan aktor hebat yang kariernya sedang terancam surut karena skandal kasus narkoba. Erika (Poppy Sovia), sahabat sekaligus manager Rey, akhirnya berinisiatif meminta bantuan kepada Julia Tanjung (Prisia Nasution), seorang image consultant yang hasil kerjanya selalu sukses membentuk image baik untuk klien-kliennya. Awalnya, Julia menolak untuk membantu kasus Rey, namun pada akhirnya Julia harus menerima tawaran kerja sama tersebut.

Dari situlah Julia dan Ray menjadi sering bertemu dan tak jarang mereka berselisih paham dan melewati banyak cerita bersama. Berawal dari rekan bisnis kemudian timbul drama romantis yang penuh konflik dan emosi. Bagaimanakah akhir dari hubungan mereka berdua? Lalu bagaimana juga dengan nasib karier Rey?

Drama Lokal yang Mendunia

dsc06206 (1510x849)

The Publicist merupakan original series terbaru dari Viu Indonesia. Disutradarai oleh sutradara kawakan, Monty Tiwa, menghadirkan sajian hiburan dengan cerita yang menarik dan sinematografi apik untuk penonton Indonesia. Melihat kesuksesan original series pertamanya, The Switch, Viu semakin yakin untuk terus memproduksi series lokal untuk ditayangkan di Viu, “Viu berkomitmen untuk membawa drama Indonesia dan hasil karya anak bangsa ke level Internasional,” ungkap Mira, perwakilan dari Viu Indonesia.

Viu hadir di 15 negara dan setiap negara memang diwajibkan untuk menciptakan original seriesnya masing-masing. Monty Tiwa mengamini bahwa ini adalah sebuah gagasan baik, “Viu memberi kesempatan bagi pekerja seni lokal untuk berkreasi, menghadirkan konten lokal untuk pentonton Indonesia”, ujarnya saat press screening The Publicist, pada 23 November 2017, di CGV Blitzmegaplex Grand Indonesia.

Aplikasi yang Bisa Menghibur Kapanpun Dan Dimanapun

dsc06376 (1510x849)

Viu merupakan aplikasi yang memberikan layanan video Over The Top, bisa diinstall di gadget berbasis Android maupun IOS. Viu memberikan alternatif hiburan yang mengusung drama asia sebagai “jagoannya”.

Baca juga: Tiru Ide Kencan dari Film-Film Romantis Ini

Prisia Nasution, juga sangat percaya dengan kesuksesan platform hiburan ini, “Saya percaya pada media ini, karena orang bisa mengulang film atau serial kesukakannya dimanapun berada, selama masih ada internet.” Prisia juga mengutarakan harapannya agar serial ini bisa diapresiasi penonton dengan baik, “Produksi ini dikerjakan dengan serius, dan semua ingin memberikan yang terbaik. Saya berharap para penonton bisa menerima serial ini se-excited kami yang mengerjakannya,” tutupnya.

The Publicist hadir dalam 13 episode dan sudah bisa mulai ditonton mulai 22 November 2017 hanya di Viu.

KAT

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait