Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
31 Agustus 2015

Put On Concealer The Right Way

Merasa terganggu dengan jerawat, kantung mata, atau noda hitam yang tak kunjung hilang? Try to put concealer on. Sekali pulas, semuanya bisa disamarkan seketika. Tapi, jika berlebihan justru akan membuat riasan Anda terlihat cakey. Ikuti cara Moxy...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
foto concealer

Jerawat

Karena jerawat bentuknya menonjol, maka pastikan supaya permukaannya tidak berminyak dan iritasi. Untuk itu, concealer dalam bentuk pensil adalah yang paling cocok, karena bentuknya yang meruncing memudahkan kita untuk cover area sekitar jerawat. Gunakan spons lembab dan bedak untuk meratakan.

foto concealer2

Kantung mata

Untuk menyembunyikan kantung mata, coba concealer dengan warna dasar peach. Ini dapat menetralkan warna biru dan ungu di bawah mata. Sebaliknya, hindari concealer dengan warna dasar kuning, karena malah akan membuat area tersebut semakin terlihat kusam dan pucat. Karena daerah mata biasanya rentan akan kerutan, pilih concealer yang mengandung lifting ingredients.

foto concealer4

Noda hitam

Karena noda hitam biasanya sangat noticeable, pilih concealer dengan heavy coverage. Tekstur yang paling tepat adalah bentuk krim, karena dapat tahan lebih lama di kulit. Gunakan brush untuk aplikasi concealer, di area-area gelap sekitar wajah Anda.

foto concealer3

Sekitar bibir

Area sekitar bibir biasanya lebih gelap dari kulit di sekitarnya. Untuk itu, gunakan concealer yang warnanya lebih terang dari tone kulit Anda, dan ratakan dengan brush. Anda juga bisa memulas concealer di bibir Anda sebagai base sebelum menggunakan lipstik.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait