Rupa-rupa

10 Desember 2019

Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Karakter BT21 di Senayan City

Lucunya karakter-karakter BT21!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Menyambut momen Natal dan libur akhir tahun, Senayan City mempersembahkan FSTVE Season - A Winter’s Tale, yang berkolaborasi dengan Play Line Friends BT21. FSTVE Season - A Winter’s Tale ini bisa dinikmati pengunjung mulai dari 7 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, pop up shop BT21 berserta karakter Line Friends lainnya hadir di Indonesia. Bahkan, pop up shop ini adalah yang terbesar se-Asia Tenggara lho, Moms!

bt21.jpg

Moms bisa berfoto dengan semua karakter BT21, mulai dari Tata, Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Cooky, dan Van. Tidak ketinggalan, ada juga karakter Line Friends seperti Cony, Brown, dan Sally yang menggemaskan!

Selain itu, Moms dan Si Kecil bisa berbelanja berbagai merchandise unik di pop shop tersebut. Hati-hati kalap ya!

bt21 1.jpg

Rangkaian FSTVE Season - A Winter’s Tale dimeriahkan dengan pohon Natal berukuran raksasa setinggi 13 meter di tengah Main Atrium berhiaskan BT21. Instalasi ini dikreasikan oleh Felix Tjahyadi, selaku creator dari keseluruhan pengalaman A Winter’s Tale di Senayan City.

Senayan City juga memberikan penawaran khusus bagi SCX Member dan seluruh pengunjung. Akan ada midnight shopping yang berlangsung pada 14 dan 15 Desember 2019. Moms bisa menikmati diskon hingga 70%, promo buy 1 get 1 free, promo double cashback di tentant yang berpartisipasi, dan parkir gratis di jam 20.00-24.00.

DSC07785.JPG

Untuk menambah keseruan, akan ada persembahan Lalahuta dan Jaz pada 14 Desember. Sedangkan DIAA dan The Groove di 15 Desember. Wah, perayaan akhir tahun jadi makin meriah ya!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait