Selebriti

SELEBRITI
24 Maret 2019

Rossa Dirawat di Singapura, Ini 5 Public Figure yang Juga Memilih Dirawat di Sana

Mereka memilih Singapura setelah berbagai pertimbangan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Foto: instagram.com/itsrossa910

Kabar kurang menggembirakan datang dari penyanyi Rossa. Tidak seperti banyak orang Indonesia yang ke Singapura untuk liburan, Rossa justru "dipaksa istirahat" alias sakit dan dirawat di Negeri Singa tersebut.

Meski belum ada kabar resmi sakit apa yang diderita mantan istri Yoyo Padi tersebut, dia mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang dikirimkan oleh kerabat, sahabat, dan juga pengikutnya di Instagram.

"Makasih doanya semua. Maaf gak bisa reply satu-satu. Aku istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali beraktifitas," tulisnya di Instagram.

Bukan kali pertama ada public figure yang memilih dirawat di Singapura. Siapa saja sih mereka? Yuk Moms disimak daftar berikut ini!

1. Almarhum Olga Syahputra

rossasinga olga

Foto: instagram.com/olgaloversofc

Sebelum dirawat di Singapura, lelaki bernama asli Yoga Syahputra ini sudah melalui beragam perawatan. Sayangnya, penyakitnya tidak kunjung sembuh.

Olga Syahputra menjalani pengobatan meningitis yang di deritanya di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura , hingga akhirnya tutup usia pada tanggal 27 maret 2015 . Kematian Olga sempat membuat publik di Indonesia sangat sedih dan berduka.

2. Almarhum Julia Perez

rossasinga juliaperez

Foto: instagram.com/juliaperrezz

Pedangdut dan artis Julia Perez sempat menjalani pengobatan di Singapura karena menderita kanker serviks.

Saat menjalani pengobatan di Singapura, mantan istri dari pesepakbola Gaston Castano ini dirawat di National Singapore University Hospital.

Baca Juga: 6 Selebriti Indonesia yang Berjuang Melawan Kanker Hingga Ajal Menjemput

3. Syahrini

rossasinga syahrini

Foto: instagram.com/princessyahrini

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Sesuatu ini sempat berkunjung ke Singapura dalam rangka penyembuhan terkait pita suaranya. Berdasarkan berbagai pemberitaan, sempat terjadi perdarahan pada pita suaranya.

4. Shakira Aurum, Anak Denada

rossasinga shakira denada

Foto: instagram.com/denadaindonesia

Shakira Aurum, anak dari Denada dan Jerry Aurum divonis menderita kanker darah dan semenjak itu pula, Shakira langsung dirujuk ke salah satu rumah sakit di Singapura.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Shakira harus berobat sampai ke Singapura. Namun, ternyata menurut Denada hal itu juga atas rekomendasi berbagai dokter sebelum membawa Shakira ke Singapura.

Sedangkan bagi Denada, hal ini menjadi sebuah usahanya demi memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Lekas sembuh Shakira!

Baca Juga: Denada Rayakan Ulang Tahun Putrinya dengan Cara Tidak Biasa, Mengharukan!

5. Ani Yudhoyono

rossasinga aniyudhoyono

Foto: instagram.com/aniyudhoyono

Yang paling baru adalah mantan wanita nomor satu di Indonesia, Ani Yudhoyono juga tengah dirawat di Singapura. Awal tahun ini, Ani divonis menderita kanker darah dan mulai dirawat di Singapura.

Sampai saat ini, kondisinya masih stabil meski masih dirawat secara intensif. Semenjak dirawat di Singapura, banyak pejabat dan mantan pejabat yang tidak berhenti menjenguk Ani, termasuk juga Presiden Joko Widodo.

Kalau Moms, apakah punya pengalaman dirawat di luar negeri?

(TPW)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait