Selebriti

SELEBRITI
26 Juni 2018

Sebelum Nonton Filmnya, Ini 4 Fakta yang Perlu Diketahui dari Kulari Ke Pantai

Ajak Si Kecil menonton film ini untuk isi liburannya
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama


Setelah terakhir kali membuat film anak-anak pada tahun 2008 lalu yang berjudul Laskar Pelangi, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana akhirnya kembali menyuguhkan tontonan bagi anak-anak dan keluarga melalui film Kulari Ke Pantai.

Film yang akan mengisi liburan panjang Si Kecil mulai 28 Juni 2018 mendatang ini mengisahkan tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Li'li Latisha) yang sangat berbeda. Happy yang dulu akur dengan Sam, kini malah merendahkan sepupunya.

Ibu Happy pun meminta Happy untuk ikut dalam perjalanan Sam dan ibunya, Uci (Marsha Timothy) dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan.

Nah, sebelum menonton film Kulari Ke Pantai, ada beberapa fakta keren yang harus Moms ketahui nih. Apa saja ya?

1. Banyak Nilai Positif

dscf3012
dok.miles films

Kulari Ke Pantai tak hanya mengedepankan nilai tentang keluarga dan persahabatan. Film ini juga mengajarkan pada kita dan Si Kecil bagaimana menghargai bahasa Indonesia, ditengah generasi sekarang yang lebih suka menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, film ini juga merayakan keberagaman yang ada di Indonesia, serta mengajak keluarga untuk mencintai kekayaan dan keindahan alam Indonesia.

2. Menampilkan Keindahan Berbagai Tempat di Indonesia

dscf5954
dok. miles films

Kulari Ke Pantai memang mengambil tema road trip. Film perjalanan darat dengan mobil yang ditempuh Uci bersama anaknya, Sam dan keponakannya Happy melintasi Jakarta hingga Banyuwangi.

Selain terhibur dengan alur cerita, Moms bisa memperkenalkan berbagai daerah dan kekhasannya pada Si Kecil lewat film ini.

"Film ini akan memperlihatkan betapa kayanya keindahan alam dan budaya Indonesia. Kita tidak boleh berhenti untuk memperkenalkan keragaman kepada anak-anak Indonesia," ujar Riri Riza.

3. Pemain Utama Jebolan Petualangan Sherina Musical

dsc01489
dok. miles films

Kedua pemain utama cilik di film ini, Maisha Kanna dan Li'li Latisha memang nama baru di industri film Indonesia. Keduanya baru pertama kali bermain film.

Namun jangan salah Moms, Maisha dan Li'li merupakan anak-anak yang hebat lho. Tak hanya jago akting, namun juga memiliki suara yang merdu. Keduanya pernah bermain di drama teater musikal Petualangan Sherina lho!

Maisha dan Li'li juga menyumbangkan suara merdu mereka pada soundtrack Kulari Ke Pantai dengan berkolaborasi bersama RAN pada lagu Selamat Pagi. Lagu berjudul Ibuku Cantik yang jadi soundtrack ketiga film ini juga dinyanyikan dengan apik oleh Maisha.

4. Kemunculan Milly dan Mamet

33545823 893518900831530 8898827853949304832 n
instagram/milesfilms

Moms pasti kenal karakter Milly dan Mamet dari film Ada Apa Dengan Cinta kan? Kedua karakter kocak ini ternyata bakal muncul di film Kulari Ke Pantai lho!

Apakah hubungan antara Milly dan Mamet dengan Sam dan Happy? Untuk tahu jawabannya, Moms harus menonton Kulari Ke Pantai di bioskop, ya!

(CAR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait