Selebriti

SELEBRITI
8 Maret 2017

Selain La La Land, Tonton Pula Film-Film Musikal Tahun Ini

Siap-siap luangkan waktu ya!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Banyaknya peminat La La Land membuat genre film musikal mendapat sorotan lagi. Kiprah film musikal memang tidak sementereng film ber-genre lain seperti aksi dan komedi. Jika film bertema superhero laris manis di bioskop seantero dunia, drama musikal bisa dibilang sebaliknya. Bahkan bisa dihitung dengan jari film musikal yang mendapat penghargaan di kancah perfilman internasional.

Film La La Land bisa jadi membangkitkan film ber-genre musikal lain, baik yang sudah tayang maupun yang baru dalam proses pembuatan.

Di tahun 2017 ini beberapa film drama musikal akan hadir menyapa penikmat film. Beberapa merupakan karya ulang dari film sebelumnya, namun kebanyakan merupakan film drama musikal baru. Berikut daftar rekomendasi film musikal yang wajib ditonton.

Beauty and The Beast

Sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Jika sebelumnya Beauty and The Beast lebih banyak dibuat versi animasi, kali ini Disney menghadirkan film ini dalam bentuk film drama musikal. Emma Watson berperan sebagai Belle dalam Beauty and The Beast. Untuk pemeran utama laki-laki, Dan Stevens ditunjuk sebagai pangeran tampan yang dikutuk menjadi Beast buruk rupa.

High School Musical 4

Disney sepertinya masih unggul dalam produksi film ber-genre drama musikal. Salah satu film franchise-nya, High School Musical sudah memasuki generasi yang ke-empat. Sekuel ke-empat ini memang masih dalam tahap produksi. Pihak Disney pun belum menyatakan kapan tepatnya film ini akan diluncurkan. Seperti yang sudah-sudah, film ini diprediksi akan laris di pasaran.

Pitch Perfect 3

Franchise film drama musikal yang direncanakan akan kembali adalah Pitch Perfect 3. Meski belum ada informasi mendetail mengenai film ini, namun beberapa bocoran dari potongan cerita telah muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Rebel Wilson yang akan kembali dan menemani The Bellas untuk berpetualang. Rencananya film ini akan dirilis pada Desember 2017

The Greatest Showman on Earth

Akhir tahun juga akan hadir film drama musikal lain berjudul The Greatest Showman on Earth. Film ini menceritakan sejarah panjang seorang bernama P.T. Barnum yang dibalut dengan musikalitas tinggi. Barnum merupakan pengusaha sirkus keliling yang paling sukses di dunia dan mendirikan sirkus keliling bernama Ringling Bros and Barnum & Bailey Circus.

Kiss and Cry

Jika ingin mencari perpaduan film ber-genre romantis dan drama musikal, film Kiss and Cry bisa jadi pilihan utama. Kiss and Cry bercerita tentang seorang gadis pandai menyanyi dan bermain sky. Sayangnya, bakat menjanjikan ini harus dikubur karena penyakit langka yang diderita. Jika ingin mengetahui kisah selanjutnya, Kiss and Cry baru akan hadir pertengahan tahun ini.

Salah satu genre film yang ramah ditonton oleh seluruh anggota keluarga adalah drama musikal. Film seperti ini biasanya memberi pesan tentang perjuangan dalam mencapai suatu hal. Secara tidak langsung, film drama musikal bisa menjadi cara dalam mendidik anak melalui tontonan yang interaktif.

Dari daftar film di atas, mana yang akan Anda pilih?

(RIA)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait