Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Jan 23, 2019

Tak Disangka! 6 Mantan Anggota JKT48 Ini Sudah Menikah Ternyata!

Bagikan



Sebagai idol group, nama JKT48 begitu dikenal masyarakat. Sejak pertama dibentuk pada 2011 hingga saat ini, JKT48 sudah sampai generasi ke-7 dengan puluhan member yang tergabung di dalamnya.

Beberapa member, terutama member generasi-generasi awal, sudah lulus dan lepas dari JKT48. Ada yang memilih untuk berkarir sendiri, ada juga yang memilih untuk pensiun dari dunia hiburan.

Beberapa dari mereka bahkan memutuskan untuk menikah. Kira-kira, siapa saja mantan anggota JKT48 yang sudah menikah? Yuk kita cari tahu!

Baca Juga : Pacaran Kilat, 7 Pasangan Artis Ini Pilih Langsung Menikah

Melody Laksani

melody laksani

foto: Instagram/melodylaksani92

Melody Laksani adalah salah satu mantan anggota JKT48 yang punya banyak penggemar. Ketika dia memutuskan untuk lulus, banyak sekali penggemar yang merasa sedih.

Namun, meskipun sudah lulus, Melody tidak lepas begitu saja dari JKT48. Hingga saat ini, alumnus Universitas Padjadjaran itu menjadi general manager untuk operational team JKT48.
Tidak lama setelah kelulusannya, Melody memutuskan untuk menikahi kekasihnya Hanif Fathoni. Sebelum menikah, Melody juga memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Stella Cornelia

stella jkt48

foto: Instagram/stellarcor

Mantan member JKT48 generasi pertama yang sudah menikah lainnya adalah Stella Cornelia. Perempuan kelahiran 1994 tersebut resmi dipersunting aktor Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu setelah berpacaran selama setahun.

Kabar bahagia kehamilan Stella sempat muncul. Sayang, Stella harus mengalami keguguran saat usia kandungannya menginjak dua bulan. Kini, Stella dan Fendy sedang menikmati asyiknya jadi pasangan muda.

Rica Leyona

rica jkt48

foto: Instagram/ric_kn19

Setelah lulus dari JKT48, Rica Leyona memutuskan untuk menikah. Ia menikah dengan seorang pria asal Jepang pada 2016 lalu. Meskipun merahasiakan identitas sang suami, rumor menyebutkan kalau sang suami merupakan penggemar JKT48.

Setelah menikah, Rica memutuskan untuk mengikuti sang suami tinggal di Jepang. Kini ia fokus menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus suami anak semata wayangnya.

Baca Juga : 7 Tahun Menikah, Ini 6 Bukti Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Tetap Mesra

Cleopatra Djapri

cleo jkt48

foto: Instagram/ratucleopatra20

Cleopatra Djapri melangsungkan pernikahan pada April 2018 dengan seorang pria bernama Panji Pradhana. Pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan menggunakan adat Palembang. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan.

Intan Pratama Ilham

itan jkt48

foto: Instagram/intaniapratama

Baru satu tahun bergabung dengan JKT48, Intan Pratama Ilham memutuskan hengkang dan memilih beralih profesi sebagai pramugari pada 2012 lalu. Enam tahun berselang, Intan resmi menikah dengan pujaan hati pada 8 April 2018 lalu di Bali.

Dena Siti Rohayati

dena jkt48

foto: Instagram/jkt48photosvideos

Nama Dena Siti Rohayati sempat jadi pembicaraan hangat lantaran dirinya memutuskan untuk hengkang dari JKT48. Alasan Dena hengkang adalah karena dia sudah mantap berhijab. Tidak lama setelah hengkang, Dena membuat keputusan untuk menikahi kekasihnya pada 29 April 2018.

Itulah beberapa mantan anggota JKT48 yang memutuskan untuk menikah setelah mereka lulus. Bagaimana pendapat Moms? Share yuk!

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.