Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
03 April 2018

Tak Hanya Channing Tatum-Jenna Dewan, 8 Pasangan Selebriti Ini Juga Umumkan Perpisahan Tiba-tiba

Perceraian mereka yang tiba-tiba tak hanya buat publik terkejut, namun juga patah hati
Tak Hanya Channing Tatum-Jenna Dewan, 8 Pasangan Selebriti Ini Juga Umumkan Perpisahan Tiba-tiba


Kabar perpisahan aktor Channing Tatum dan istrinya Jenna Dewan Tatum menjadi headline di media-media entertainment dunia.

Betapa tidak, tanpa ada kabar miring sebelumnya, pasangan yang menikah selama hampir sembilan tahun itu tiba-tiba memutuskan untuk bercerai. Keduanya mengumumkan perpisahan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Channing dan Jenna ternyata bukan satu-satunya pasangan yang membuat kaget publik dengan pengumuman perceraian mereka. Masih ada delapan pasangan Hollywood yang selalu terlihat mesra dan harmonis tapi tiba-tiba membuat publik patah hati karena kabar perceraiannya.

1. Jennifer Aniston dan Brad Pitt

pasangan hollywood shutterstock (4)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (4)

Jauh sebelum Brangelina, Jen dan Brad merupakan pasangan idola. tidak ada yang menyangka keduanya akan memutuskan bercerai setelah berhubungan selama tujuh tahun.

Pada 2005, setelah lebih dari empat tahun menikah, Jen mengajukan cerai. Tepat beberapa hari setelah keduanya tertangkap kamera sedang bermersaan saat berlibur di Karibia.

2. Jennifer Lopez dan Marc Anthony

pasangan hollywood shutterstock (6)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (6)

Pada Juli 2011, JLo dan Marc membuat sebuah pengumuman yang berisi tentang keputusan mereka mengakhiri pernikahan.

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak. Terutama mereka yang menyaksikan penampilan seksi keduanya pada American Idol beberapa bulan sebelumnya.

3. Tom Cruise dan Katie Holmes

pasangan hollywood shutterstock (5)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (5)

Kabar perceraian Katie dan Tom menjadi kabar paling menghebohkan pada 2012. Padhal, Tom, Katie, dan putri mereka Suri merupakan salah satu keluarga idola Hollywood yang dicintai banyak orang. Tidak ada seorang pun yang memperkirakan hal tersebut terjadi.

4. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

pasangan hollywood people

Foto: pasangan hollywood people

Aktris Iron Man dan vokalis band Colplay ini sudah menikah selama lebih dari 10 tahun. Mereka juga sudah dikaruniai dua buah hati saat memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Baca Juga : Meski Bercerai, 6 Pasang Selebriti Ini Akur Demi Anak

5. Miranda Kerr dan Orlando Bloom

pasangan hollywood shutterstock (7)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (7)

Banyak orang yang iri dengan keserasian Miranda dan Orlando, sama-sama terkenal dan rupawan. Banyak orang yang memprediksi pernikahan mereka akan langgeng.

Namun, pada Oktober 2013, keduanya mengumumkan perpisahan mereka setelah tiga tahun menikah. Tidak ada yang menyangka keluarga harmonis yang telah dikaruniai anak lelaki tampan bernama Flynn itu akan berakhir.

6. Demi Moore dan Ashton Kutcher

pasangan hollywood shutterstock (2)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (2)

Kendati isu perselingkuhan mendera, banyak yang berharap pasangan Demi dan Ashton akan tetap langgeng. Sayangnya, pada November 2011, Demi mengajukan gugatan cerai.

7. Ben Affleck dan Jennifer Garner

pasangan hollywood shutterstock (3)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (3)

Rumor yang merebak tentang keretakan hubungan Ben dan Jen berhembus beberapa minggu sebelum keduanya sepakat berpisah pada Juni 2015.

Rumor tersebut mencuat sesaat setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Tapi tidak ada yang mau memercayai rumor tersebut sampai Ben dan Jen benar-benar mengungkap rencana mereka untuk bercerai.

8. Angelina Jolie dan Brad Pitt

pasangan hollywood shutterstock (1)

Foto: pasangan hollywood shutterstock (1)

Perceraian pasangan Angelina dan Brad bisa jadi berita terheboh sepanjang 2016. Pengumuman bahwa Angelina mengajukan gugatan cerai terhadap Brad sangat tiba-tiba. Pasangan tersebut terlihat begitu harmonis. Bersama enam anak mereka, Angelina dan Brad merupakan keluarga idaman hampir setiap pasangan.

Foto : Shutterstock.com, People.com

(AND)