Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
7 September 2017

Tampil Gaya dengan Tas Pinggang. Mengapa Tidak?

Tampil Gaya dengan Tas Pinggang. Mengapa Tidak?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (andia.ratna)
Disunting oleh (andia.ratna)

Tas pinggang kembali tren. Tas pinggang atau yang dalam dunia fashion punya sebutan fanny bag, waist bag, belt bag ini kembali muncul dalam runway koleksi adibusana brand ternama dunia. Tren tas pinggang awalnya muncul pada era 70-an dan 80-an hadir untuk melengkapi tampilan sporty, kini bisa digunakan dalam berbagai gaya. Berbagai bentuk tas pinggang dan bahan yang digunakan, bisa menjadi pilihan saat Mama ingin tampil lebih free!

Kasual Weekend

tas pinggang kasual weekend

Jalan-jalan saat weekend bersama keluarga bisa jadi lebih stylish dan santai jika Mama memadukan kaus dan jeans, dilengkapi dengan tas pinggang. Tas pinggang ini akan mempermudah aktivitas bermain bersama si kecil. Pilihlah tas pinggang dengan bentuk dan warna yang unik, agar tampilan Mama lebih ceria. Pilih juga tas pinggang dengan bahan yang tahan air dan debu.

Elegan dengan Coat

tas pinggang elegan coat

Tas pinggang juga bisa digunakan untuk melengkapi tampilan elegan bersama coat. Pilih long coat, lengkap dengan boots, dan lingkarkan tas pinggang berbahan kulit dengan warna gelap. Dengan begini Mama bisa tetap tampil profesional dan lebih bebas bergerak untuk menjalani segudang aktivitas. Busana ini bisa menjadi inspirasi Mama saat harus menjalani dinas kantor ke luar negeri dalam cuaca yang dingin.

Hangout Time

tas pinggang hangout

“Me time” adalah saat yang tepat untuk Mama bisa bebas berdandan sesuka hati. Padankan tas pinggang dengan jumpsuit, over shoulder knit shirt, atau kemeja dengan outer safari cardigan. Tampilan ini bisa menonjolkan pribadi Mama yang aktif untuk menghadiri undangan “ngopi-ngopi cantik” dengan teman atau jalan-jalan ke mal. Pilih tas pinggang dengan bentuk-bentuk yang feminin agar Mama terlihat lebih stunning!

Cantik dengan Dress

tas pinggang dengan dress

Coba tampil beda dengan memadukan busana cantik dengan tas pinggang. Peplum dress, spaghetti strap maxi dress dan loose blazer dress ternyata cocok juga disandingkan dengan tas pinggang. Jadikan tas pinggang sebagai ikat pinggang yang membentuk tubuh untuk memperlihatkan garis pinggang Mama. Pilihlah tas pinggang dengan bahan kulit atau suede sehingga tampil matching dengan dress yang formal.

Kalau begitu, ayo cari lagi koleksi tas pinggang yang tersimpan apik di lemari dan coba mix and match dengan baju favorit Mama!

<KAT>

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait