Selebriti

SELEBRITI
19 Juni 2019

Tak Banyak Berubah, Begini Transformasi Aura Kasih dari Kecil Hingga Menjadi Ibu!

Saat bayi ia memiliki wajah yang bulat dan menggemaskan!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Aura Kasih sedang menjadi topik pembicaraan hangat untuk publik. Pasalnya, ia baru saja melahirkan anaknya yang pertama dengan sang suami, Eryck Amaral.

Tak hanya gemilang menjadi seorang penyanyi, Aura Kasih juga beberapa kali terjun ke dunia akting, salah satu film yang ia perani yaitu Arini.

Kini telah berkeluarga, berikut transformasi Aura Kasih dari sejak bayi hingga ia menikah dan memiliki anak.

Baca Juga: Aura Kasih Melahirkan Lebih Cepat Akibat Air Ketuban Kering, Apa Penyebabnya?

1. Potret Saat Masih Bayi

aura kasih-bayi.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Aura Kasih pernah mengunggah foto saat masih bayi di Instagram-nya, @aurakasih. Kalau diperhatikan, Aura Kasih memang memiliki wajah yang bulat ya, Moms.

Aura Kasih lahir pada 26 Februari 1987, dan saat ini ia sudah berusia 32 tahun. Menggemaskan banget ya, Moms!

2. Penampilan Saat SD dengan Baju Olahraga

aura kasih-sd.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Aura Kasih kembali mengunggah foto dirinya saat masih memakai seragam sekolah. Di foto ini, Aura Kasih nampaknya sedang duduk di bangku sekolah SD.

Aura Kasih mengenakan baju olahraga lengan pendek dan celana pendek warna hijau, dilengkapi aksesoris topi hijau dan sarung tangan putih yang juga ia kenakan.

Baca Juga: Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama, Ini 4 Faktanya

3. Aura Kasih Memasuki Usia Remaja

aura kasih smp.jpg

Foto: pulsk.com

Wajah Aura Kasih dari tahun ke tahun tidak tampak berubah ya, Moms. Seperti yang nampak pada potret dirinya ketika masih SMP.

Aura tampak imut dan polos, terutama ketika ia berpose mengacungkan jari ke pipinya saat sedang berfoto dengan seorang temannya kala itu.

4. Beratnya Sempat 66 Kg Kala Itu

aura kasih-dewasa.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Meski dikenal memiliki tubuh yang elok dan semampai, Aura Kasih sempat mengeluh akan berat badannya lho, Moms. Hal ini ia ungkapkan di Instagram-nya, Aura mengunggah foto dirinya dahulu dan sekarang.

"jreng jreng.... maafkan ku yang dulu!! pipi kayak bapau!hidung mekar karena gendut! beratku 66!!! dan cepat atau lambat aku akan menuju ke diriku yang seperti dulu lgi !!! malah lebih kayaknya!!! YA ALLAH mudahkanlah diet sesudah melahirkan nantiiiiiiii !!" tulis Aura pada caption-nya.

5. Sudah Memiliki Suami dan Siap Jadi Calon Ibu

aura kasih-calon ibu.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Berita tentang Aura Kasih yang menikah tentu saja membuat publik heboh. Pasalnya tidak ada kabar burung terkait hal ini, sampai akhirnya Aura Kasih mengunggah foto ia menikah dengan seorang model, Eryck Amaral, pada 26 Desember 2018.

Pasangan ini tampak manis dan romantis mengenakan busana serba biru, Aura memakai kebaya biru lengan panjang denga bawahan kain batik, sementara Eryck memakai kemeja biru dan celana cokelat muda.

Baca Juga: Sederhana dan Intim, Begini Maternity Photoshoot Aura Kasih

6. Punya Keluarga Kecil yang Penuh Cinta

Tak Banyak Berubah, Begini Transformasi Aura Kasih dari Kecil Hingga Menjadi Ibu!

Foto: instagram.com/aurakasih

Aura Kasih mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 16 Juni 2019 kemarin. Di usianya yang ke-32 tahun, Aura Kasih sudah memiliki seorang suami yang menyayanginya dan anak pertama yang menggemaskan.

"yang semalaman gak tidur. te amo meu amor. HAPPY FATHERS DAY #papai #papaiebebe," tulis Aura pada caption foto sang suami yang tengah menggendong anaknya.

Itu dia transformasi Aura Kasih dari sejak bayi hingga kini memiliki keluarga kecil yang harmonis. Sekali lagi selamat untuk Aura Kasih!

Artikel Terkait