Selebriti

SELEBRITI
18 Maret 2020

Vanessa Angel dan Suami Ditangkap karena Kasus Narkoba

Duh, kesandung masalah lagi nih Moms Vanessa!
placeholder

Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Vanessa Angel kembali hadir dengan kontroversi, kali ini Vanessa Angel tidak sendirian, namun bersama Sang Suami masuk ke dalam kubangan kasus narkoba, juga bersama asistennya.

Bukan di Surabaya seperti kasus prostitusi yang dialaminya, kali ini Vanessa ditangkap di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, yang merupakan lokasi rumah barunya bersama Sang Suami, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Negatif Narkoba

4 Potret Kebahagiaan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.jpg

Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa yang tengah berbadan dua, terbukti negatif narkoba, namun Bibi, suaminya positif. Vanessa yang bahkan karena hamil juga sudah berhenti merokok ini ditangkap bersama sang suami dan 20 butir psikotropika jenis xanax.

Vanessa negatif psikotropika dan malam harinya dipulangkan. Satu orang berinisial CL juga dipulangkan. Saat pulang Vanessa dijemput sebuah mobil yang sudah dikawal dua orang lelaki dan tidak mau memberikan keterangan mengenai kasusnya tersebut.

Sementara Bibi Ardiansyah yang memiliki nama asli Febri Ardiansyah tidak dipulangkan dan masih harus menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Selain Vanessa Angel, Ini 5 Artis Perempuan yang Pernah Tersandung Masalah Hukum

Proses akan Tetap Berjalan

van4.jpg

Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Meski negatif dan dipulangkan, proses kasus ini akan berjalan, Vanessa dan dua orang lainnya akan segera diperiksa di BNN Lido, seperti yang juga dilakukan Ririn Ekawati beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Maag Vanessa Angel Kerap Kambuh selama di Penjara, Apa Hubungan Maag dan Depresi?

Sempat Dijenguk Sang Ayah

van1.jpg

Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Meski hubungan Vanessa dengan ayahnya, Doddy Soedrajat diberitakan tidak begitu harmonis. Namun, Ayahnya sempat menjenguk Vanessa di Polres Jakarta Barat.

Doddy sempat mengungkapkan kalau kondisi Vanessa dan juga Bibi dalam keadaan baik-bak saja meski tidak mau lebih banyak bicara. Doddy juga mengungkapkan meski tengah hamil muda, Vanessa dan kandungannya juga baik.

Saat mengetahui kasus yang menimpa dan menantunya, Doddy sempat menulis kalimat takbir di Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Ini 3 Fakta Vanessa Angel yang Positif Hamil Anak Pertama

Kontroversi yang Tidak Berkesudahan

vanessa angel hamil.jpg

Foto: instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa yang namanya melambung sebagai pemain FTV ini sejak tahun lalu tidak berhenti membuat kontroversi dan memeriahkan jagat maya. Tahun lalu Vanessa tersangkut kasus prostitusi online yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Keluar dari penjara, Vanessa kemudian diberitakan menikah diam-diam dengan seorang lelaki yang dia sembunyikan identitasnya. Ketika identitasnya diungkap ternyata lelaki yang menikahi Vanessa adalah mantan kekasinya, Bibi Ardiansyah.

Selanjutnya, tidak lama usai pernikahannya, Vanessa mengumumkan kehamilan pertamanya melalui media sosial Vanessa.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab dan Gejala Sinusitis, Penyakit yang diderita Vanessa Angel

Sebelumnya, pasangan ini juga sempat mengadakan resepsi pernikahan yang digelar di Bali dengan mengundang teman-teman dan keluarga dekat saja yang memang menjadi impian Bibi dan Vanessa agar pernikahan mereka terkesan hangat bersama orang-orang terdekat.

Semoga masalahnya segera selesai ya Bibi dan Vanessa!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait