Selebriti

SELEBRITI
16 Oktober 2018

Rayakan Usia 50 Tahun, Yovie Widianto Persembahkan Konser Inspirasi Cinta - Yovie and His Friends

Apakah Moms salah satu penggemar karya musik Yovie?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Bagi Moms yang lahir di tahun 90an, pasti kenal dengan musisi senior Yovie Widianto bukan? Memasuki usia 50 tahun, Yovie mempersembahkan konser bertajuk “Tabungan BRI Britama Presents Inspirasi Cinta - Yovie and His Friends.”

Konser ini akan diselenggarakan pada Rabu, 7 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pukul 20.00.

Konser ini juga menggandeng promotor Berlian Entertainment dan Hype Festival yang sudah tidak perlu diragukan lagi kiprahnya.

Saat ditemui di acara press conference di Pacific Place (15/10), Yovie mengatakan bahwa konser ini akan menjadi konser yang sangat istimewa karena dilakukan pada usianya yang genap 50 tahun.

Ia juga mengatakan tema inspirasi cinta diambil karena ia memang banyak membuat karya lagu bertemakan cinta, baik cinta pada pasangan, patah hati, rasa cemburu, juga cinta pada tanah air.

“Kalau negeri kita sudah tahu cinta, kita tidak akan meributkan perbedaan. Jadi saya ingin menebar inspirasi cinta bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: 5 Penyanyi Indonesia Ini Menurunkan Bakat Seninya ke Anak

Dimeriahkan oleh Banyak Musisi Ternama

42119675 283182989193102 6808990407495403893 n

Foto: instagram.com/inspirasicinta.yovie

Sesuai dengan namanya, konser Inspirasi Cinta - Yovie and His Friends dimeriahkan oleh banyak musisi ternama sekaligus teman-teman dekat Yovie.

Beberapa di antaranya adalah Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, Bunga Citra Lestari, HIVI!, 5 Romeo, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

“Mas Yovie adalah salah satu inspirasi terbesar kami dalam bermusik. Ini adalah ucapan terima kasih kami karena sudah diinspirasi untuk berkarya. Makanya kami senang sekali bergabung di konser ini,” ujarnya Febri, salah satu anggota HIVI! yang hadir dalam press conference tersebut.

Dengan sederet musisi berbakat ini, sudah pasti konser ini bakal menjadi salah satu pagelaran musik yang megah dan dibalut lagu-lagu yang memanjakan telinga.

Terdapat berbagai kategori kelas yang bisa kita pilih, yakni Diamond, VIP, Gold, Silver, Bronze, dan Fesitval. Harga tiket dimulai dari Rp 569 ribu sampai Rp 6,5 juta. Ayo segera serbu tiketnya karena persediaan tiket sudah makin menipis, lho!

(INT)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait