Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | May 19, 2018

4 Fakta Dibalik Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bagikan


4 Fakta Dibalik Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berita dari anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu menarik perhatian. Selain Pangeran William dan keluarganya, kini Pangeran Harry tengah menjadi pembicaraan publik. Putra bungsu dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini resmi bertunangan dengan Meghan Markle pada Senin (27/11/2017) di Istana Kensington, Inggris.

Selain sosok wanita disampingnya, dua berlian yang tersemat di cincin pertunangan Meghan juga menarik perhatian. Dilansir dari Bustle, harga cincin yang kabarnya dirancang sendiri oleh Harry tersebut ditaksir bernilai 3 miliar. Dan rencananya Pangeran Harry akan menikahi aktris Amerika tersebut di musim semi mendatang, sekitar bulan Mei atau Juni 2018.

Baca Juga: Mengenang Kepergian Lady Diana dan 7 Fakta Tentang Dirinya

Hubungan yang berlanjut di jenjang serius ini tentu menyedot perhatian banyak orang mengingat keduanya memiliki latar belakang berbeda. Pangeran Harry diketahui memang dekat dengan banyak wanita cantik. Dan berikut ini adalah 4 fakta dibalik kisah cinta Pangeran Harry yang akhirnya melabuhkan hatinya pada Meghan yang berstatus janda tersebut.

Siapakah Meghan Markle?

Pada Oktober 2016, kabar yang menyebutkan bahwa Pangeran Harry berpacaran dengan seorang wanita bernama Meghan Markle mulai menyeruak. Meghan yang seorang bintang film asal Hollywood ini dikabarkan membuat sang pangeran sangat bahagia.

Publik pun langsung mencari tahu, siapa Meghan Markle. Meghan adalah seorang aktris yang telah membintangi beberapa film seperti Suits (2011), Horrible Bosses (2011), Remember Me (2010) dan banyak lagi.

Meghan pernah menikah dengan Trevor Engelson dan fakta Meghan yang paling membuat banyak orang terkejut adalah dia pernah menjadi bintang film dewasa. Pada November 2016, Pangeran Harry mengkonfirmasi hubungannya dengan Meghan. Pangeran berambut merah ini juga sekaligus mengecam media yang telah menjelek-jelekkan Meghan, karena telah berlaku sexist dan racist dalam konten pemberitaannya.

Baca Juga: Gemas! 4 Gaya Busana Pangeran George untuk Inspirasi Moms Dandani Si Kecil

Tidak Disetujui Pangeran William

Kabarnya, sang kakak, Pangeran William tidak suka dengan tunangan Pangeran Harry ini. Tapi, sepertinya kabar itu terbantah ketika Meghan diajak Pangeran Harry untuk bertemu keluarganya.

Meski banyak kabar yang tidak menyukai hubungan Pangeran dan sang pacar, namun keduanya tambah terbuka pada publik. Di beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama. Bahkan, Meghan terlihat memakai kalung dengan bandul berhuruf M dan H yang merupakan inisial namanya Harry.

Majalah People mengabarkan bahwa kalung dan bandulnya tersebut dibuat oleh desainer perhiasan bernama Maya Brenner. Harga kalung tersebut adalah 240 dolar Amerika dengan tambahan 60 dolar Amerika untuk setiap hurufnya.

Siap Terima Risiko

Dalam sebuah wawancara untuk Majalah Vanity Fair edisi Oktober 2017, Meghan mengatakan bahwa ia dan sang pangeran adalah pasangan kekasih. “Kami sudah bersama selama enam bulan sebelum diketahui publik. Saya menyadari bahwa kekasih saya adalah seorang pangeran. Saya harus siap dengan persepektif orang yang berbeda-beda pada saya,” kata wanita kelahiran 4 Agustus 1981 ini.

Pada acara Invictus Games di Toronto, Kanada, September 2017 lalu, Pangeran Harry dan Meghan terlihat bahagia di depan publik. Keduanya bergandengan tangan, saling berbisik, dan selalu tersenyum.

Deretan Mantan Pangeran

Meghan bukanlah kekasih pertama Pangeran Harry. Pangeran kelahiran 15 September 1984 ini cukup dikenal karena hubungannya dengan wanita-wanita cantik. Mulai dari mahasiswa sekolah hukum, pekerja sosial sampai model dan penyanyi.

Pangeran Harry pernah pacaran dengan Lauren Pope, seorang model di tahun 2004. Nama penyanyi asal Australia, Natalie Imbruglia juga sempat menjadi pacar sang pangeran pada tahun 2009. Di tahun yang sama, nama Caroline Flack, seorang presenter TV disebut-sebut berpacaran dengan Pangeran Harry.

Sederet nama lain yang pernah berhubungan dengan Pangeran Harry adalah Camilla Romestrand, vokalis grup rock, Eddie the Gun, Florence Brudenhell-Bruce seorang model, Mollie King, seorang penyanyi pop dan Cressida Bonas yang berpacaran dengan Harry selama dua tahun.

Namun, pada akhirnya Meghan lah yang mampu menaklukan hati Pangeran Harry hingga memutuskan menikahinya tahun depan. Jadi, kita nantikan saja kabar bahagia ini berikutnya, ya, Moms!

(ASR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.