Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Mar 19, 2018

4 Film yang Bisa Dijadikan ‘Pemanasan’ Sebelum Bercinta dengan Pasangan

Bagikan


Ada yang mengatakan laki-laki adalah makhluk visual dimana apa yang dilihat dapat mempengaruhi pikiran maupun respons yang diberikan.

Jika dikaitkan dengan momen berhubungan intim, Moms pun bisa mencoba ‘membakar’ gairah suami dengan tontonan berikut. Sebab secara visual, adegan yang dihadirkan para pemainnya dapat membuat keintiman suami-istri semakin bertambah. Efeknya, hubungan seks Moms dan suami pun akan tambah panas. Cocok, kan, ditonton saat merasa hubungan seks tak bergairah akhir-akhir ini.

Penasaran? Ini dia 5 film lama yang bisa dijadikan pemanasan sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

1. Secretary

Lee Holloway (Maggie Gyllenhaal), seorang wanita muda dengan riwayat masalah emosional yang parah. Ia kemudian bekerja sebagai sekretaris untuk pengacara yang kaku dan banyak menuntut, E. Edward Gray (James Spader).

Kehadiran Lee di kantor barunya mengundang banyak perhatian. Ia juga mulai berkencan dengan Peter yang kasar namun bodoh (Jeremy Davies). Namun, Lee segera menyadari bahwa ia lebih tertarik pada Gray. Dalam film ini, adegan terpanas terlihat saat Lee bercinta dengan Grey dengan bumbu ‘kekerasan’ alias sadomasokistik.

Baca Juga: Tiru Ide Kencan Dari Film-film Romantis Ini

2. Nymphomaniac

Ini adalah istilah untuk mereka yang senang melakukan seks berlebihan (kecanduan). Sebelumnya, film ini sudah memiliki 2 sekuel. Selain vulgar, adegan-adegan dalam film erotis ini selalu diiringi kontroversi. 

Berkisah tentang Seligman (Stellan Skarsgard) pria paruh baya yang menyelamatkan seorang perempuan yang terkapar di lorong gelap. Ia kemudian membawanya pulang.

Namun, perempuan bernama Joe (Charlotte Gainsbourg) ternyata adalah seorang pecandu seks. Kisah kelam Joe berawal sejak dia masih kecil hingga tumbuh dewasa menjadi seorang gadis yang nymphomaniac atau hiperseks dengan petualangan liarnya.

Baca Juga: Cara Agar Pasangan Liar di Tempat Tidur

3. Under The Skin

Scarlet Johansson adalah bintang utama dalam film ini. Ia tampil begitu ‘hot’ dengan pakaian yang dikenakannya dalam adegan demi adegan. Walau skenarionya tak begitu jelas, yang pasti film ini banyak ditonton dan cukup memancing perhatian. 

Cerita bermula ketika Scarlet yang merupakan alien datang ke bumi bertugas untuk memusnahkan manusia. Untuk misinya itu, ia menyamar sebagai manusia dan berpura-pura tersesat. Ketika mendapat tumpangan dari pria, di perjalanan ia menggoda mereka dengan sensualitasnya dan membunuh mereka satu per satu.

Baca Juga : Seks yang Lebih Panas Seiring Bertambahnya Usia

4. Fifty Shades of Grey

Disebut-sebut sebagai film paling ‘panas’ di jajaran box office lainnya, film ini menampilkan dua bintang baru yang tak canggung beradegan vulgar. Tak sedikit yang mengkritik film ini penuh adegan ranjang dari Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Namun, apapun itu, film ini berhasil membuat orang banyak penasaran.

Kisah diawali dengan mahasiswi senior bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang menggantikan teman sekamarnya untuk mewawancarai pebisnis andal bernama Christian Gray (Jamie Dornan).

Wawancara yang dilakukan untuk koran kampus ini kemudian mengubah perjalanan Anastasia selanjutnya. Gray tertarik pada Ana dan mereka terlibat dalam hubungan seksual yang melampaui batas antara rasa sakit dan kesenangan.

Nah, itu tadi 4 judul film yang bisa Moms nikmati bersama suami untuk bermesraan. Psst.. jangan lupa jauhkan film ini dari jangkauan anak-anak, ya.

(RIA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.