Tren

TREN
20 November 2017

5 Cara Mempercantik Taman di Rumah

Ikuti tips ini untuk membuat taman cantik!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (katri.dyah)
Disunting oleh (katri.dyah)

Rumah yang nyaman bisa didapatkan melalui taman yang indah dan enak dilihat. Tidak perlu halaman yang luas, dengan pengaturan yang tepat Moms pun dapat menata halaman yang sempit menjadi taman yang enak dilihat. Tentunya taman yang indah akan membuat Moms lebih nyaman di rumah.

1. Rumput jepang

Alas taman dengan rumput jepang yang nyaman di kaki. Selain warna hijaunya yang cerah dan membuat rumah jadi lebih cantik, si kecilpun dapat bermain lebih seru di taman ini.

2. Cat batu

Tata beberapa batu besar di sudut taman. Biar lebih cantik, cat batu-batu tersebut sesuai warna kesayangan Moms. Bisa juga dengan membuat motif seperti garis vertikal, horizontal atau polkadot. Batu-batu ini dapat menyulap taman jadi lebih menarik.

3. Ayunan kayu

Kayu bekas atau papan skateboard yang tidak lagi terpakai dapat diolah menjadi ayunan yang juga sekaligus mempercantik taman. Dan, Moms pun dapat bermain-main dengan si kecil di ayunan kayu ini setiap sore. Menyenangkan, bukan?

Baca juga: 4 Kelebihan Mainan Kayu untuk Balita

4. Tempat cuci kaki

Sehabis bermain di taman, pastikan kaki anggota keluarga dalam keadaan bersih sebelum kembali masuk ke rumah. Karena itu, buat wadah mencuci kaki di ujung taman dan tambahkan batu-batu kali di dalamnya agar lebih cantik.

5. Fairy lights

Dibanding lampu taman biasa, coba pasang fairy lights di pagar, dahan pohon, atau sekeliling pot bunga. Atau gantung beberapa bohlam di dahan pohon atau ranting bunga sehingga taman jadi lebih enak dilihat saat malam tiba.

(HIKMAH)

Artikel Terkait