Scroll untuk melanjutkan membaca

FASHION & BEAUTY
30 November 2015

5 Desain Trendi Gaun Pengiring Pengantin

Be inspired dengan desain-desain trendi ini.
5 Desain Trendi Gaun Pengiring Pengantin

Dewasa ini pengantin wanita semakin kreatif dalam merancang tema hari pernikahannya. Termasuk salah satunya gaun untuk pengiring pengantin. Jika dahulu selalu fokus pada penyesuaian warna gaun dan warna tema keseluruhan, maka sekarang pengantin wanita mencoba memikirkan hal lain. Calon pengantin wanita sekarang lebih senang kala gaun pengiring pengantin tidak hanya tampak bagus, namun juga terasa nyaman bagi si pemakainya. Berikut adalah lima pilihan desain untuk gaun pengiring pengantin yang dapat Anda jadikan inspirasi.

High-Low Dress

Gaun berbahan kain sutera tipis atau chiffon dengan potongan panjang dan pendek di bagian bawah dapat dijadikan pilihan untuk pengiring pengantin Anda. Bahan chiffon akan memberikan kesan lembut dan potongan pada bagian ‘ekor’ gaun memberi kesan flowy. Padukan dengan sepatu hak tinggi agar kaki tampak lebih jenjang. Desain gaun ini lebih cocok dipakai oleh mereka yang berbadan tinggi agar high-low effect dari gaunnya lebih tampak maksimal.

2 body teks love & sex

Foto: 2 body teks love & sex

A-Line Puffy Dresses

Bagi pengiring pengantin yang berpinggang lebar, A-Line Puffy Dress dapat dijadikan opsi. Gaun jenis ini tidak hanya menutupi kekurangan pemakainya, tetapi juga dapat memberi tampilan yang menyenangkan dan santai di saat yang bersamaan. Sebuah pilihan segar di tengah tren gaun bergaya formal yang sudah terlalu mainstream.

3 body teks love & sex

Foto: 3 body teks love & sex

Toga Dress

Toga dress yang sangat feminin ini pas untuk pengiring pengantin yang memiliki bahu lebar. Gaun ini juga memberi hiasan yang menarik di bagian atas gaun, sehingga tampilan Anda dijamin tidak menjemukan. Selain itu, one shoulder cut pada gaun ini membuat pemakainya merasa aman dan tidak perlu khawatir gaun akan merosot.

4 body teks love & sex

Foto: 4 body teks love & sex

Sleeveless Dress

Pengiring pengantin yang lebih menyukai gaun yang simple akan memilih untuk memakai sleeveless dress. Sebab gaun ini aman sekaligus nyaman dipakai. Selain itu, desainnya juga tidak pernah ketinggalan zaman. Sleeveless dress dapat dikenakan pada pernikahan berkonsep indoor maupun outdoor. Jangan lupa beri hiasan renda pada gaun dan padukan dengan flat shoes atau high heels agar terlihat manis.

6 body teks love & sex

Foto: 6 body teks love & sex

Strapless Dress

Strapless dress adalah pilihan yang tepat bagi pengiring pengantin yang ingin tampil seksi sekaligus playful. Desain ini sesuai bagi mereka yang memiliki bahu mungil. Jangan lupa tambahkan aksesori berupa statement necklace agar penampilan menjadi lebih berwarna.

Pada akhirnya, semua keputusan dikembalikan kepada sang pengantin, termasuk dalam menentukan tema pakaian pengiring pengantin. Hal yang perlu diingat adalah setiap individu terlahir dengan bentuk badan yang berbeda. Penting bagi Anda untuk mempertimbangkan pilihan gaun yang tepat untuk menutupi kekurangan fisik mereka. Sehingga sebuah gaun tidak hanya sedap dipandang, namun juga nyaman dipakai saat hari pernikahan Anda!

Source: wedding , nuren