Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Aug 19, 2018

5 Karakter Film yang Seharusnya Tetap Hidup

Bagikan



Satu ciri sebuah film dianggap memiliki unsur lengkap yaitu adanya karakter film. Disebut tokoh film karena setiap alur cerita pasti selalu bersinggungan.

Begitu krusialnya pemeran film, tak semua aktor bisa cocok dengan karakternya. Yang lebih aneh juga, meski menjadi lakon sentral, tak jarang tokoh film justru malah menghilang duluan, alias meninggal.

Bisa jadi ini adalah intrik sutradara untuk membuat emosi penonton semakin teraduk. Sayangnya, dari sisi penonton akan melihat sebaliknya. Ada yang kecewa karena film terasa menjadi kosong, tapi ada juga penonton yang menyukai ide-ide seperti ini. Dalam dunia film, sah-sah saja hal seperti ini terjadi.

Lalu film mana saja yang tokoh filmnya mati, padahal seharusnya tetap hidup? 

1. Duke, G.I. Joe: The Rise of Cobra

everybodysucksbutus.com

Banyak penonton yang menyayangkan kenapa aktor selekas Chaning Tatum harus mengakhiri perannya sebagai Duke di film G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Meski dinilai sebagai satu lakon penting dalam film ini, karakter Duke tak berakhir sampai film kelar. Terdengar selentingan kabar kalau Chaning Tatum bilang ke sutradara benci dengan film ini, alhasil perannya dimatikan.

2. Beth Emhoff, Contagion

gwyneth paltrow

moviequotesandmore.com

Satu genre film fiksi yang sempat heboh karena karakternya dimatikan yaitu Beth Emhoff dalam film Contagion. Beth Emhoff sendiri diperankan Gwyneth Paltrow.

Meski film ini banyak yang suka, tapi tetap ada kekecewaan. Karakter utama lalu beralih ke Kate Winslet yang juga bermain dalam film Contagion. Sayangnya, penonton kecewa lagi karena Kate juga harus meninggal.

Baca Juga : 7 Selebritis Hollywood yang Menolak Karakter Film Terkenal

3. Luke, The Place Beyond The Pine

Ryan Gosling

buzzfeed.com

Satu film lagi yang bikin kecewa penonton yaitu The Place Beyond The Pine. Film ini bergenre drama aksi diproduksi tahun 2012 lalu, tokoh paling disorot adalah Luke yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Yang disayangkan dari film ini, peran Ryan Gosling yang terlihat gagah dan sangar hanya berkisar kurang dari 30 menit karena mati ditembak.

4. Casey Becker, Scream

Drew Barrymore

voxpopuligallery.org

Dari film jadul, ada film Scream yang ber-genre horror. Film yang sempat tenar karena adegan saling bunuh ini dibuat tahun 1996. Casey sebenarnya satu diantara tokoh penting dalam film ini.

Karakter Casey diperankan oleh Drew Barrymore yang saat itu masih remaja. Yang menjadi tak menarik, Drew Barrymore hanya tampil dalam adegan pembuka karena langsung terbunuh.

5. Red Skull, Captain America: The First Avenger

Red Skull Captain America

fayerwayer.com

Red Skull sejatinya adalah tokoh penting dalam seluruh komik buatan Marvel karena merupakan otak jaringan dasar HYDRA hingga kini. Namun masalahnya Red Skull justru seperti dicampakkan seakan perannya tak terlihat.

Yang aneh adalah, Red Skull bukan dibunuh oleh Kapten Amerika secara langsung, tapi mati konyol karena memperebutkan batu Tesseract.

Dalam alur cerita film, hilangnya karakter film yang dianggap penting memang sudah direncanakan, meski itu harus mengorbankan aktor yang bisa menaikkan rating film. Yang pasti, kematian tokoh film penting biasanya akan membuat penonton terkejut.

Selain judul di atas, film mana lagi yang karakternya harus seharusnya hidup?

(RIA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.