Selebriti

4 Desember 2017

5 Teori Konspirasi Selebriti yang Banyak Dipercaya

Ada yang menjadi agen CIA hingga diisukan meninggal!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Satu risiko umum jadi selebritis terkenal adalah selalu dijadikan bahan omongan, entah itu positif atau negatif. Tak jarang, berbagai desas-desus yang timbul lantas berkembang menjadi teori konspirasi. Ada yang menganggapnya omong kosong, namun ada pula yang percaya..

Dari sekian banyaknya kabar selebritis yang beredar, beberapa dianggap sebagai konspirasi paling gila yang pernah terjadi pada seorang seleb. Ini sebagian teori konspirasi selebritis yang paling menghebohkan:

1. Lorde Berumur 45 Tahun

5 teori konspirasi selebriti yang banyak dipercaya lorde, wordpress.com

Foto: Wordpress.com

Jika melihat lebih cermat, Lorde tampak lebih tua dari aslinya. Konon, penyanyi asal Selandia Baru pelantun lagu Royal ini sudah berumur 45 tahun. Kabar yang berhembus kencang membuat Lorde marah lalu menunjukkan akte kelahiran yang sebenarnya. Kabarnya, Lorde merupakan ahli geologi yang tinggal di Colorado.

2. Kembaran Avril Lavigne

5 teori konspirasi selebriti yang banyak dipercaya avril, aminoapps.com

Foto: aminoapps.com

Bagi penggemar Avril Lavigne, tentu ada yang berbeda jika melihat penampilannya yang sekarang. Avril sudah tak terlihat seenerjik dulu, juga tak ‘seliar’ dulu seperti saat tampil pada video klip Sk8ter Boy. Konon, Avril yang sekarang ini merupakan stunt woman bernama Melissa Vandella, yang dari dulu sudah berperan menggantikan Avril Lavigne yang sebenarnya.

3. CIA Membunuh Bob Marley

5 teori konspirasi selebriti yang banyak dipercaya bob marley, tqn.com

Foto: tqn.com

Penyanyi reggae tenar, Bob Marley, dipercaya meninggal akibat kanker. Tapi, sebuah teori beredar kalau Bob Marley dibunuh CIA. Sebabnya, CIA punya kepentingan di Jamaika dan Bob Marley dirasa mengganggu.

Lolos pembunuhan, Bob Marley lalu diberi hadiah sepatu yang diberi kawat khusus yang menghasilkan infeksi lalu iapun kanker. Anehnya, pemberi sepatu tersebut lalu menjadi direktur CIA tak lama kemudian.

4. Britney Spears Agen Mata-mata

5 teori konspirasi selebriti yang banyak dipercaya britney, rappler.com

Foto: Rappler.com

Coba tebak, siapa selebritis paling tenar pada era Bush berkuasa? Benar, Britney Spears. Beredar isu bahwa Bush memanfaatkan popularitas Britney agar masyarakat Amerika tidak tertuju pada Washington.

Ibaratnya, Britney dijadikan alat pengalih perhatian lewat konsernya. Ini masih diperparah dengan rumor Britney punya skandal dengan kepala administrasi di era Bush.

5. Beyonce Memalsukan Kehamilan

5 teori konspirasi selebriti yang banyak dipercaya beyonce, scribol.com

Foto: scribol.com

Kelahiran Blue-Ivy Carter memang menggemparkan. Pasalnya, ada berita miring bahwa ternyata Blue-Ivy merupakan bayi tabung. Sebelumnya, ada kabar kalau Beyonce punya masalah kesuburan.

Teori yang beredar menyatakan bahwa Beyonce memakai benjolan prostetik di perutnya. Agar lebih meyakinkan, ia memakai baju yang melambai serta trik foto khusus. Iapun membuat aturan tak seorangpun boleh membahas dan mengambil fotonya sembarangan.

Baca juga: 5 Selebritis Ini Mendapatkan Anak dari Bayi Tabung

Masih ada banyak teori konspirasi lain yang melibatkan selebritis. Salah satunya, Michael Jackson pernah diisukan dikebiri saat umur 12 tahun untuk menaikkan kualitas suara.

Selebritis seringkali menjadi bahan berita yang tidak mengenakkan, meski sebenarnya kebenarannya masih dipertanyakan. Apakah Moms percaya teori konspirasi selebriti di atas?

(RIA)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait