Fashion & Beauty

13 November 2015

Jangan Sampai Terlambat, Ini 5 Cara Mudah Tunda Keriput Di Wajah!

Biarkan orang salah menebak usia Anda
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Jangan menunggu keriput datang untuk mulai melakukan perawatan anti-aging. Wanita yang berusia di atas 25 tahun patut menaruh perhatian ekstra pada kulitnya. Sebab di usia tersebut pembaruan sel kulit mulai melambat. Baca dan terapkan 5 tips berikut agar Moms terjaga dari penuaan diri.

Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

 

Sebelum melakukan aktivitas di luar rumah, terlebih saat matahari sedang terik-teriknya, jangan lupa untuk memakai tabir surya.

Paparan sinar matahari langsung dapat memicu terbentuknya keriput di sekitar mata. Selain itu, Moms juga bisa memakai sunglasses dan topi untuk memberi perlindungan ekstra.

Minum Air 8 Gelas Setiap Hari

body teks beauty 2

Semua orang tahu bahwa air putih menyimpan segudang manfaat. Salah satu manfaatnya adalah untuk melembabkan kulit. Tahukah Moms, kulit yang lembab tidak akan mudah keriput?

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, jangan pernah lupa untuk minum air putih 8 gelas per hari. Moms juga bisa tambahkan perasan air lemon sebagai antioksidan.

Gunakan Produk Anti-Aging

body teks beauty 3

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Mari terapkan ungkapan klasik itu dengan menggunakan produk anti-aging.

Pilihlah produk yang mengandung vitamin A, B5, C, D, dan E. waktu terbaik untuk mengaplikasikan krim anti-aging adalah saat malam hari sebelum tidur.

Lakukan Eksfoliasi

body teks beauty 4

Memiliki kulit kusam membuat Moms tampak lebih tua dari usia Moms yang sesungguhnya. Kulit kusam disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati.

Lakukan eksfoliasi secara rutin untuk mendapatkan kembali kulit bersih Moms. Tak hanya menumpas sel kulit mati, eksfoliasi juga dapat memudarkan garis halus dan noda gelap di wajah Moms.

Targetkan Area Mata

body teks beauty 5

Kulit di area mata yang kering rentan berkeriput. Banyak orang yang akan menilai berapa usia Moms hanya dengan melihat area sekitar mata, lho!

Oleh karena itu, mulai sekarang jaga kulit di sekitar mata Moms dengan melakukan dua rutinitas ini.

Pertama,  Moms bisa menempelkan sendok dingin di kulit area mata Moms setiap pagi dan malam. Kedua, Moms bisa kompres kulit area mata Moms dengan masker.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait