13 Oktober 2015

5 Tips Membuat Dapur Terlihat Fun

Saatnya mengubah tampilan dapur Anda menjadi lebih menyenangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
foto artikel kitchen mewah
Foto: foto artikel kitchen mewah
divider morning person
Foto: divider morning person

Awali dengan membuat layout yang benar

Jika Anda mengawali dengan membuat layout dapur yang benar, maka sisanya akan terasa lebih mudah. Griffin mengatakan bahwa hal yang harus matang dipikirkan dalam mebuat layout adalah The Work Triangle-jarak antara kompor, tempat cuci dan kulkas-haruslah berdekatan. Selain itu, yang harus diperhatikan adalah kulkas harus diletakan paling dekat dengan jalan masuk ke dapur.

Bijaklah saat harus mengeluarkan uang

Hal pertama yang harus menguras uang Anda saat ingin mendekor ulang dapur adalah cabinet. Ya, semua lemari di dapur harus menjadi prioritas. Selain cabinet, yang tidak kalah penting adalah backsplash yang akan menghindarkan dinding Anda dari percikan makanan atau air.

Debu bukanlah untuk dipelihara

Untuk menghindarjan debu pada alat-alat dapur, maka letakan barang di dalam kotak sehingga mudah untuk ditarik keluar dan dibersihkan seminggu sekali atau dua-tiga kali sebulan.

Light it up

Saat masuk ke dalam dapur, biasanya hal pertama yang biasa dilakukan adalah menyalakan lampu. Maka percantik dapur Anda dengan lampu gantung. Dengan cara ini maka tampilan dapur akan terlihat lebih wah tanpa terlalu banyak effort.

A touch of colours

Tanpa harus mengesampingkan fungsinya, alat-alat dapur pilihan seharusnya memiliki bentuk atau warna yang menarik. Warna-warni cerah dikatakan bisa membangun mood dan meningkatkan keinginan untuk menjadikan setiap kreasi, termasuk masakan lebih enak.

Our Products

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb