Fashion & Beauty

23 Mei 2016

5 Warna Rambut yang Membuat Anda Lebih Seksi

Tren warna anti bosan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
This article is in partnership with Clozette Indonesia

Balayage Highlight

Gaya rambut ini sebenarnya hampir sama dengan pewarnaan teknik ombre. Namun bedanya, yang diwarnai hanyalah bagian-bagian tertentu saja agar memberikan ilusi kilau rambut natural.

Bronde

Seperti namanya, yaitu perpaduan antara brunette dan blonde, warna rambut ini tidak menghasilkan warna yang terlalu terang seperti pirang keemasan. Untuk mendapatkan tampilan warna ini, coba gabungkan antara warna blonde dan brunette.

Platinum Blonde

Tone pirang ini sangatlah pucat, bahkan mengarah ke warna putih. Namun jika Anda merasa satu warba terlihat flat dan membosankan, Anda bisa menggunakan teknik bayalage highlight untuk menampilkan warna yang lebih bervariasi.

Dusty Pastel

Anda pasti sering mendapati warna ini menghiasi rambut para blogger maupun vlogger di dunia. Tergoda? Anda bisa mencoba warna-warni opal hingga rainbow yang memadukan warna pearl dengan pastel.

Streaks of Neon

Jika Anda cukup berani dan bosan bermain aman, Anda bisa mencoba warna neon. Tak perlu mewarnai seluruh rambut, cukup pilih bagian yang diinginkan dan camurkan dengan warna neon lain untuk variasi yang lebih chic.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait