Selebriti

SELEBRITI
22 September 2018

6 Seleb Ini Memilih Meninggalkan Keartisan Demi Mengurus Rumah Tangga

Arumi bachsin kini berfokus mengurus rumah tangga dan melayani masyarakat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Kehidupan para seleb usai menikah dan memiliki anak memang sering berubah drastis, karena mereka kini harus semakin pandai dalam membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Meski demikian, tak jarang juga ada seleb yang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan demi memfokuskan diri untuk mengurus rumah tangga.

Indah Kalalo

indah kalalo

foto: instagram.com/indahkalalo

Dikenal sebagai seorang aktris dan model, Indah Mayang Indriyani atau Indah Kalalo juga memilih untuk meninggalkan dunia seni peran dan mengurus buah hatinya dengan Ibrahim Justin Werner.

Tak hanya itu, Indah juga setia menemani sang suami yang memiliki bisnis di Bali. Meski awalnya Indah merasa sangat keteteran, namun lama kelamaan ia terbiasa mengurus tiga buah hatinya.

Shanty

shanty paredes

foto: instagram.com/shantyparedes

Penyanyi berwajah eksotis ini terlahir dengan nama asli Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie. Semenjak menikah dengan Sebastian Paredes, rupanya Shanty menetap di Hongkong mengikuti sang suami yang bertugas di sana.

Seolah memang tak ingin meninggalkan keluarganya, Shanty tak ragu untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus pada kehidupan rumah tangganya. Shanty sendiri memiliki prinsip bahwa karir tetap harus berimbang dengan keluarga.

Baca juga: 4 Selebriti Ini Memiliki Anak dengan Autisme

Arumi Bachsin

arumi bachsin

foto: instagram.com/arumi_arumi_94

Meski namanya sempat melambung, kini Arumi Bachsin rela meninggalkan karir di dunia hiburan setelah menikah dengan Emil Dardak. Arumi kini tengah sibuk mendampingi sang suami yang menjadi Bupati Trenggalek dan mengurus anak.

Bagi Arumi sendiri hal tersebut merupakan hal yang sangat baru, meski terbilang susah untuk beradaptasi namun ia tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik tak hanya bagi keluarga tetapi juga masyarakat. Mengingat perannya yang kini juga dituntut untuk melayani masyarakat.

Nia Ramadhani

nia ramadhani

foto: instagram.com/ramadhaniabakrie

Sejak artis Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie, ia tak ragu-ragu meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Meski demikian, Nia masih tetap hangat menyapa para penggemarnya lewat media sosial. 

Nia memang telah mundur dari dunia hiburan, namun namanya tetap ramai diperbincangkan, salah satunya karena squad-nya bersama para seleb yang disebut-sebut sebagai Girls Squad.

Baca juga: Anniversary Pernikahan Ke-8, Ini 6 Potret Romantis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Acha Septriasa

acha septriasa

foto: instagram.com/septriasaacha

Berikutnya merupakan artis papan atas yang karirnya tak pernah surut, Acha Septriasa. Seleb dengan nama asli Jelita Septriasa ini akhirnya memilih menjadi ibu rumah tangga dan meninggalkan dunia hiburan meski sangat banyak film yang telah ia bintangi.

Acha sendiri sekarang memilih untuk ikut sang suami, Vicky Kharisma untuk tinggal di Australia setelah menikah pada Desember 2016. Terlebih sekarang setelah memiliki anak, Acha semakin mantap untuk memfokuskan diri mengurus Si Kecil dan suami. 

Annisa Pohan

annisa pohan

foto: instagram.com/annisayudhoyono

Siapa yang tak kenal dengan menantu mantan presiden Indonesia ini, Annisa Pohan. Selain dikenal sebagai sosok yang elegan dan pintar, Annisa Pohan kini juga ternyata lebih memilih untuk meninggal dunia hiburan dan memilih fokus pada anak dan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono yang telah menikah dengannya 2005 silam.

Tentu saja bagi Annisa keluarga adalah segalanya, sehingga tak boleh ada apapun yang membatasi waktu ia dan keluarganya. Sesekali saja ketika ada waktu luang barulah ia melakukan aktivitas di luar urusan keluarga.

Wah dedikasi mereka mengagumkan ya? Kalau Moms sendiri, lebih memilih berhenti kerja setelah menikah atau tetap berkarir? Tapi perlu diingat, ibu rumah tangga dan ibu yang menjalani karir di luar rumah tuh sama-sama hebat!

(MDP)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait