Selebriti

SELEBRITI
21 Januari 2021

Amanda Manopo 'Keceplosan' Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Billy Syahputra Beri Tanggapan

Warganet langsung heboh dengan berita ini
placeholder

Foto: instagram.com/bilsky16

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Ada berbagai hal yang membuat banyak selebriti menjadi berita viral, termasuk dari pernyataan yang keluar dari mulut mereka sendiri.

Artis Amanda Manopo kini tengah viral, karena dirinya sendiri tak sengaja mengungkapkan kalau pernah menikah pada usia 18 tahun.

Karena hal ini, ia pun ramai dibicarakan di ragam media sosial. Simak seperti apa informasinya berikut ini.

1. 'Keceplosan' di Video YouTube

Awalnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra berbincang lewat tayangan YouTube, pada segmen "Dapur Bincang Online".

Di video yang berjudul '10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA', tepatnya di menit ke 13:18, ia menjawab pertanyaan host yang meminta jawaban Amanda soal pernikahan.

"Saya pernah gagal dua kali ya, aku udah dari, aku waktu itu udah pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu," jawab Amanda.

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai Pertama, Rohimah Akui Tak Lagi Mau Dipoligami Kiwil

2. Klarifikasi dari Sang Manajer

Mengutip Detik.com, manajer Amanda, Ricco Richardo menjelaskan kalau Amanda keserempet lidah. Menurutnya saat itu Amanda berencana menikah.

"Amanda pengen berencana menikah muda, memang berencana menikah muda, sempat di umur 18 tahun sempat mau menikah, tapi belum jodoh.

Jadi nggak jadi, kemarin di umur 21 tahun mau nikah sama seseorang, tapi karena belum jodoh ngga jadi lagi. Karena dua kali gagal itu, Manda akhirnya nggak mikir nikah-nikah dulu," kata Ricco.

Ricco juga menjelaskan, kalau memang Amanda sudah pernah menikah pasti ada datanya, pasalnya Amanda sudah lama menjadi artis.

Baca Juga: Suaminya Terjerat Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Justru Gugat Cerai Askara Parasady Harsono

3. Billy Memberikan Bantahan

Selain Sang Manajer, Billy Syahputra, kekasih Amanda juga menjelaskan kalau hal itu tidak benar. Adik mendiang Olga Syahputra ini menyebut publik salah mengartikan omongan Amanda.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21, karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda,” ucap Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, mengutip Kompas.com.

Billy melanjutkan bahwa pemberitaan itu menjadi sebuah konsekuensinya dan Amanda yang kini menjadi pasangan artis.

"Hal-hal yang kayak gini lho konsekuensi gue sama Manda, mau enggak mau diberitain, karena kan gue public figur. Tapi kan maksud gue sesuai dengan apa yang gue omongin sama Manda," kata Billy lagi.

Baca Juga: Memeluk Islam Sejak Lahir, Ari Wibowo Ternyata Sudah Pindah Agama Kristen

4. Tidak Ingin Berekspetasi

Di sisi lain, Amanda juga mengungkapkan karena kerap tidak beruntung dalam hubungan percintaan, dirinya saat ini tidak ingin berekspetasi dan lebih belajar dari kegagalan yang dialaminya.

Itu dia Moms, beberapa informasi yang bisa diketahui tentang Amanda yang tak sengaja mengungkapkan dirinya pernah menikah di usia muda.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait