08 November 2017

5 Inspirasi Mix and Match Jaket Jeans Agar Terlihat Stylish

Bisa dibilang jaket jeans bisa dipakai dengan semua outfit. Benarkah?
5 Inspirasi Mix and Match Jaket Jeans Agar Terlihat Stylish

Siapa yang tidak kenal jaket jeans? Fashion item ini selalu ada di berbagai koleksi dari musim ke musim setiap tahunnya. Wajar saja, karena jaket jeans cocok dipakai mulai dari gaya street style hingga runaway catwalk. Agar tampilan jaket jeans Mama tidak terlihat itu-itu saja, coba ikuti panduan mix and match jaket jeans ini, yuk!

Skinny Black Jeans

1. skinny black
Foto: 1. skinny black

Skinny jeans warna hitam dengan kaos, kemeja atau sweater putih adalah salah satu padanan klasik yang sempurna. Coba kombinasikan dengan prints, pola, dan tambahan layers jaket jeans di pundak untuk tampilan smart casual outfit.

Padanan ini juga cocok untuk Mama yang ingin mencoba gaya double denim, yaitu memadukan celana jeans hitam dengan jaket jeans. Saat mencobanya, pastikan saja adanya tambahan warna pada aksesoris tas atau sepatu untuk menyeimbangkan penampilan.

Celana Bahan

2. trouser
Foto: 2. trouser

Saat Mama ingin tampil lebih santai namun tetap terlihat rapi untuk pergi ke kantor atau harus menghadiri meeting dadakan, maka jaket jeans dan celana bahan bisa menjadi jawaban. Padanan ini sangat nyaman dipakai, namun juga tetap ada sentuhan classy.

Tambahkan aksesoris sepatu dan tatanan rambut serta make up yang sesuai dengan kegiatan acara. Atau pilih saja tas ukuran besar, sepatu heels dan lipstick merah untuk melengkapi gaya casual classy ini, padanan ini aman dikenakan untuk kebutuhan apa saja.

Celana Pendek

3. celana pendek
Foto: 3. celana pendek

Padu padan celana pendek dengan jaket jeans itu susah-susah gampang, Ma. Kalau Mama berani mencoba, padankan celana pendek dengan over sized jaket, ini beguna untuk menjaga tampilan tubuh yang proporsional.

Yang harus dipastikan adalah menjaga agar si celana pendek tidak mencuri perhatian dari jaket jeans. Kombinasikan celana pendek dengan tight warna gelap, atau tambahkan sweater yang serasi dengan “mood” jaket.

Baca Juga : Cara Merawat Celana Jeans yang Wajib Diketahui

Rok Panjang-Pendek

4. rok panjang pendek
Foto: 4. rok panjang pendek

Mini, midi, maxi skirt, semua cocok dipadankan dengan jaket jeans. Tinggal aksesoris tambahan seperti tas, kaca mata, kalung, dan sepatu yang bisa menentukan tampilan apa yang Mama inginkan dari jaket jeans dan rok. Misalnya saat ingin tampil sporty, pilihlah mini skirt metalic dengan sepatu snekers lengkap dengan jaket jeans di pundak.

Dress

5. dress
Foto: 5. dress

Beragam bentuk dan varian dress bisa menjadi pilihan saat Mama ingin bersantai di weekend atau sebagai outfit ke kantor. Semua bentuk dress bisa cocok dengan jaket jeans.

Coba saja pakai jaket jeans sebagai outer dan di dalamnya gunakan dress motif bunga di atas lutut, tambhakan dengan sandal tali sebagai pemanis. Outfit tersebut akan membuat Mama tampil romantis di weekend bersama keluarga.

Mama lebih suka dengan gaya yang mana?

(KAT)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb