28 Juli 2021

9+ Rekomendasi Drama dan Film Korea yang Dibintangi Jang Ki Yong, Sudah Nonton?

Bisa jadi obat kangen saat Jang Ki Yong wamil nih Moms!
9+ Rekomendasi Drama dan Film Korea yang Dibintangi Jang Ki Yong, Sudah Nonton?

Foto: asianwiki.com

Jang Ki Yong akan melaksanakan wajib militernya. Tentu saja hal ini bisa membuat para penggemar baper karena tak bisa melihat penampilannya di layar kaca untuk beberapa waktu ke depan.

Namun Moms enggak perlu khawatir. Ada berbagai macam drama Korea dengan cerita keren yang bisa hilangkan rasa kangen pada Jang Ki Yong nih!

Jangan sampai enggak tahu, ini dia sederet drama Korea terbaik yang dibintangi Jang Ki Yong!

Baca Juga: 9+ Drama Korea Romantis Sepanjang Masa untuk Binge Watch, Awas Baper!

Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Jang Ki Yong

Apa saja rekomendasi drama dan film yang dibintangi Jang Ki Yong? Berikut daftarnya!

1. It's Ok, This is Love

drama dan film yang dibintangi jang ki yong
Foto: drama dan film yang dibintangi jang ki yong

Foto: soompi.com

Drama pertama yang dibintangi Jang Ki Yong adalah It's Ok, This is Love. Drama ini menceritakan Jang Jae-Yeol (Jo In sung) yang merupakan seorang penulis misteri dan DJ radio. Dia menderita obsesi.

Ji Hae-Soo (Gong Hyo Jin) sedang menjalani beasiswa tahun pertamanya di bidang psikiatri di Rumah Sakit Universitas. Dia memilih psikiatri karena dia tidak ingin melakukan operasi. Setelah dia bertemu Jang Jae-Yeol, hidupnya mengalami perubahan besar.

Dalam drama ini, Jang Ki Yong berperan sebagai kekasih karakter yang diperankan oleh Lee Sung Kyung. Meskipun hanya mendapatkan peran kecil, Jang Ki Yong cukup mendapat perhatian di drama ini.

Secara keseluruhan, drama ini punya cerita yang menarik ditambah deretan pemain dengan nama besar yang tidak perlu diragukan lagi.

2. A Beautiful Mind

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Dalam drama yang satu ini Jang Ki Yong berperan sebagai salah satu perawat bernama Nam Ho Sung. Ia adalah sosok perawat yang rajin olahraga, pengertian, dan tentunya karismatik.

Drama ini mengisahkan tentang Seorang dokter ahli saraf jenius bernama Jang Hyuk yang ternyata tak bisa merasakan emosi dalam dirinya.

3. Go Back Couple

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Karier Jang Ki Yong semakin melesat dan namanya semakin harum ketika membintangi drama Go Back Couple. Jang Ki Yong memerankan tokoh bernama Jung Nam Gil yang jatuh cinta dengan pemeran utama yakni Ma Jin Joo yang diperankan oleh Jang Nara.

Jang Ki Yong di sini berhasil membuat penonton jatuh cinta dan terjangkit second lead syndrome! Jangan dilewatkan ya, Moms!

Baca Juga: 16 Drama Korea Komedi Romantis yang Seru dan Menggemaskan

4. My Mister

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Jika di Go Back Couple Jang Ki Yong meninggalkan kesan yang bikin baper. Lain halnya ketika ia berperan dalam drama My Mister.

Di sini, Jang Ki Yong beperan sebagai Gwang Il. Gwang Il sendiri berprofesi sebagai penagih utang dengan sifat yang dingin. Ia juga tidak segan berbuat kasar pada pemeran utama yang diperankan oleh penyanyi dan aktris berbakat IU.

5. Come and Hug Me

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Kalau yang ini sih enggak boleh kelewatan, Moms! Jang Ki Yong berhasil meraih penghargaan Best New Actor dalam ajang Baeksang Art Awards 2019 berkat perannya sebagao Do Jin di drama ini.

Drama ini mengisahkan tentang Do Jin dan Jae Yi yang saling mencintai di masa SMA. Namun sayang, ayah Do Jin yang psikopat membutuh kedua orang tua Jae Yi.

Namun keduanya kembali dipertemukan di masa mendatang. Jika penasaran kelanjutannya, jangan dilewatkan, ya!

6. Search: WWW

jang ki yong
Foto: jang ki yong

Foto: soompi.com

Dalam drama Search: WWW, Jang Ki Yong kembali mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama pria. Ia dipasangkan dengan aktris yang sudah cukup senior Lim Soo Jung. Drama ini mengisahkan Bae Ta-Mi (Lim Soo-Jung) yang bekerja sebagai direktur untuk perusahaan portal web besar. Dia berusia akhir 30-an dan cukup kompetitif.

Dengan daya saingnya, Bae Ta-Mi menikmati kesuksesan. Metode yang dia gunakan untuk menang membuatnya bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dengan hidupnya.

Park Mo-Gun (Jang Ki-Yong) adalah seorang pria berusia 20-an dan merupakan komposer berbakat. Dia menciptakan musik untuk video game. Park Mo-Gun bertemu Bae Ta-Mi di sebuah arcade. Dia jatuh cinta padanya karena semangat kompetitifnya.

7. Kill It

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Berbalik dari peran yang romantis, Jang Ki Yong pun menjadi pembunuh bayaran yang ahli dalam drama Kill It.

Berperan sebagai Kim Soo Hyun, dirinya memutuskan menjadi pembunuh bayaran agar bisa mencari asal usul keluarganya.

Ia pun akhirnya bertemu dengan Hyun Jin (Nana) yang merupakan detektif terbaik di kepolisian.

Baca Juga: 5 Drama yang Dibintangi Oh Yeon Seo, Aktris Korea yang Dituduh jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

8. My Roomate is A Gumiho

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Jang Ki Yong beperan sebagai profesor muda yang cerdas bernama Shin Woo Yeo dalam drama yang satu ini. Namun ternyata, ia adalah seorang gumiho yang berusia 999 tahun.

Selama ini Woo Yeo pun berusaha mengumpulkan energi manusia agar dirinya bisa menjadi manusia.

9. Sweet & Sour

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Selain drama, Jang Ki Yong juga aktif dalam dunia film lho, Moms! Ia baru-baru ini hadir dalam film Sweet & Sour yang hadir di Netflix.

Film ini mengisahkan tentang Jang Ki Yong (Jang Hyeok) dan Chae Soo Bin (Da Eun) yang menjalani kisah cinta jarak jauh. Saat mereka sulit berbagai waktu, Jang Ki Yong harus dekat dengan rekan satu profesinya yakni Han Bo Yeong yang diperankan oleh Krystal Jung.

10. Now, We Are Breaking Up

Jang Ki Yong
Foto: Jang Ki Yong

Foto: Soompi

Sebelum wajib militer, Jang Ki Yong pun akan menyelesaikan syuting drama terbarunya berjudul Now, We Are Breaking Up. Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Jang Ki Yong beperan sebagai Yoon Jae Gook, seorang fotografer kaya, populer, dan modis. Sementara Song Hye Kyo beperan sebagai manajer tim desain di sebuah label mode yang cerdas.

Yuk kita nantikan drama yang satu ini, Moms!

Nah itu dia beberapa rekomendasi drama dan juga film yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Kalau nanti kangen dengan aktingnya, jangan lupa untuk saksikan sederet drama dan film di atas, ya!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb