Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Rupa-rupa | Oct 19, 2018

Atlet Renang Asian Para Games 2018 Dapat Logam Mulia dan Gratis Makan McDonald’s Selama Setahun

Bagikan



Indonesia baru saja selesai merayakan pesta olahraga difabel terbesar di Asia, Asian Para Games 2018.

Turnamen olahraga empat tahunan itu meninggalkan banyak cerita mengharukan dan diisi dengan perjuangan para atlet dengan kekurangan fisik yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Atas perjuangan mereka, Indonesia akhirnya berhasil menempati peringkat 5 dengan perolehan medali 37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu.

Sebagai bentuk dukungan kepada atlet Asian Para Games 2018 ini, McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a memberikan penghargaan khusus kepada atlet para renang Indonesia yang meraih prestasi pada Asian Para Games 2018.

Penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu.

Baca Juga : 5 Pasangan Atlet Kakak Beradik Ini Kompak Tampil Membela Negara di Asian Games 2018

Selain itu, untuk manajer tim dan para pelatih juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing sebesar 10 gram emas.

Para atlet yang diberikan apresiasi ini adalah Syuci Indriani, Jendi Pangabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah dan Zaki Zulkarnain.

Tak hanya itu, seluruh atlet, manajer tim, dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

Director of Marketing Communications & CBI McDonald’s Indonesia Michael Hartono mengatakan, pihaknya meyakini bahwa para atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 telah berjuang keras untuk meraih kemenangan dan akan terus berusaha meraih impian untuk menorehkan prestasi bagi Indonesia, tak hanya di ajang Asian Para Games tapi juga di kejuaraan-kejuaraan lain.

“Para atlet telah membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan dan alasan untuk menyerah. Filosofi pantang menyerah, berani bermimpi dan berani untuk percaya ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald’s,” ujar Michael.

Penghargaan Khusus untuk Laura Dinda dan Nor Aimah

Secara khusus, McDonald’s juga memberikan apresiasi kepada Nor Aimah dan Laura Aurelia Dinda Sekar Devanti, dua atlet renang yang sejak awal memang sudah menjadi brand ambassador McDonald’s untuk ajang Asian Para Games 2018 ini.

Nor Aimah dan Dinda masing-masing mendapatkan 50 gram emas dan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

Laura Dinda dan Nor Aimah dipilih karena mereka berani mempunyai mimpi besar dan mengalahkan keterbatasan dengan tidak mengeluh dan terus berjuang.

“Mereka adalah sosok yang sangat inspiratif dan dapat menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia agar tidak menyerah dan selalu berjuang terhadap apa yang diyakininya,” tambah Michael.

Ajak Karyawan Difabel Nonton Asian Para Games 2018

Sebagai perusahaan yang cukup concern dengan para penyandang disabilitas, McDonald’s juga mempekerjakan lebih dari 50 karyawan difabel yang tersebar di berbagai restoran McDonald’s di Indonesia.

Dalam rangka Asian Para Games 2018, McDonald’s mengajak seluruh karyawan difabel McDonald’s dari berbagai kota di Indonesia untuk menyaksikan pertandingan renang dan bulutangkis Asian Para Games 2018 dan juga Closing Ceremony Asian Para Games 2018 secara langsung bersama dengan jajaran direksi McDonald’s Indonesia.

Michael menjelaskan, McDonald’s telah lama memiliki perhatian khusus kepada para penyandang disabilitas, antara lain dengan merekrut para penyandang disabilitas untuk menjadi kru di McDonald’s, yang disebut dengan special crew. Mereka merupakan penyandang tuna rungu, tuna wicara, dan tuna grahita.

“Dengan mengajak menyaksikan Asian Para Games ini, kami berharap agar para karyawan difabel ini mendapatkan inspirasi untuk terus mengejar impian, tidak mudah menyerah dan berprestasi, selain tentu saja mengajak mereka untuk bersenang-senang,” tutur Michael.

(AND)

Foto: McDonald’s

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.