Selebriti

23 Desember 2019

Aura Kasih Sedang Bermasalah dengan Suami? Ini 3 Faktanya!

Aura menghapus foto dan unfollow suami
placeholder

Foto: instagram.com/aurakasih, instagram.com/eryckama_ral

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Menikah secara tertutup dan sempat menutup wajah anaknya di media sosial, keluarga Aura Kasih memang kerap menjadi sorotan karena cenderung enggan terbuka dengan media.

Beberapa waktu lalu, Aura dan sang suami Eryck Amaral sempat diisukan mengalami masalah bahkan berencana akan bercerai.

Namun kala itu, mengutip kapanlagi.com, hal tersebut dibantah sang manajer. Manajer Aura menyebutkan kalau keluarga sang artis baik-baik saja.

Namun, belakangan ini, tiba-tiba publik sadar kalau Aura menghapus semua potret bersama dengan sang suami. Bahkan konon, berhenti mengikuti akun media sosial Instagram sang suami.

Lantas, benarkah Aura Kasih dan suaminya sedang bermasalah? Simak faktanya!

Baca Juga: Yan Widjaya Sebut Aura Kasih 'Pabrik Susu', Begini Kronologinya

1. Hapus Foto dan Saling Unfollow

Tak Banyak Berubah, Begini Transformasi Aura Kasih dari Kecil Hingga Menjadi Ibu!

Foto: instagram.com/aurakasih

Bukan hanya Aura mengapus foto-foto kebersamaan dengan sang suami serta berhenti mengikuti Instagram Ercyk, ternyata model asal Brazil tersebut juga berhenti mengikuti mantan kekasih Glenn Fredly tersebut. Begitu pula di Instagram Eryck kini hanya ada foto-foto dirinya.

Terakhir kali mengunggah foto pada dua minggu yang lalu, Ercyk dan Aura masih berbalas komen dan mengungkapkan kalimat cinta. Sayang kini, hilangnya wajah Eryck dari media sosial pelantun Mari Bercinta pun menuai banyak pertanyaan.

Pasalnya beberapa hari lalu, Aura Kasih masih memamerkan kemesraan bersama sang suami dan buah hati mereka, Arabella.

2. Setahun Menikah

auraibu.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Semenjak menikah pada 22 Desember 2018 di Indonesia, Aura dan Eryck kerap mengunggah momen kebersamaan, namun juga kerap diterpa gosip tidak sedap. Ditambah lagi, keputusan pasangan ini menikah secara tertutup dan langsung hamil, Aura bahkan dianggap sudah mengandung sebelum keduanya resmi menikah.

Bahkan beberapa bulan usai resmi menikah di Indonesia, Aura menjelaskan kalau dirinya dan Eryck sudah menikah secara siri di Bangkok, Thailand. Prosesi nikah siri Aura Kasih dan Eryck dilangsungkan pada September 2018 dengan dihadiri pihak keluarga. Mereka menikah setelah Eryck Amaral resmi menjadi seorang mualaf.

Baca Juga: Tak Banyak Berubah, Begini Transformasi Aura Kasih dari Kecil Hingga Menjadi Ibu!

3. Klarifikasi Pengadilan

aura3.jpg

Foto: instagram.com/aurakasih

Berita buruk sempat mampir ke pasangan ini, konon Aura Kasih disebut-sebut menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Kabar tersebut diketahui dari pemberitaan sebuah portal berita online dengan mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

Kala itu, Faizal Kamil membenarkan bahwa Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral. Namun beberapa saat kemudian, Faizal Kamil pula pula yang membantah hal tersebut dan belum ada pendaftaran cerai dari Aura.

Baca Juga: Aura Kasih Melahirkan Lebih Cepat Akibat Air Ketuban Kering, Apa Penyebabnya?

Hingga saat ini, Aura belum juga memberikan komentar tentang riuhnya pembahasan tentu keluarganya. Meski begitu, kita doakan yang terbaik yuk Moms! Semoga kabar tersebut hanyalah sekadar gosip dan pernikahan Aura dan sang suami terus langgeng.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait