24 Juni 2016

Busana Oversized Untuk Si Kurus

Temukan trik padu padan oversized

Memiliki bentuk tubuh yang kurus membuat Anda seringkali kesulitan dalam menemukan ukuran. Kadang model pakaian yang Anda suka mengharuskan Anda untuk membeli ukuran yang lebih besar. Jangan berkecil hati dengan pemiilhan ukuran, karena potongan busana oversized sangat diminati beberapa tahun terakhir. Anda bisa menyiasatinya dengan tips yang sudah dirangkum berikut ini!

Outwear

Anda bisa menggunakan luaran seperti jaket dan coat dengan memilih desain yang pas pada bagian dada dan bahu. Hal ini sangat penting diperhatikan untuk menciptakan siluet boxy. Oversized outerwear bisa diaplikasikan pada berbagai macam outfit.

Dress

Memadukan dress bisa dibilang cukup tricky karena bentuknya yang oversized menuntut Anda untuk tetap terlihat chic. Pemilihan ukuran neckline dan bahu sangat krusial agar bagian bahu Anda tetap menonjol.

Pants

Untuk item ini sebaiknya jangan sampai oversized pada bagian pinggang. Anda bisa memadukan oversized pants dengan kemeja, blouse atau lace top. Sematkan belt untuk mempertegas penampilan.

(RIBJANE)

Foto: clochet.com

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb