Selebriti

SELEBRITI
1 Februari 2021

Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua, Simak Faktanya Berikut Ini!

Semakin melengkapi keluarga kecil Caca dan Barry
placeholder

Foto: instagram.com/cacatengker/rieta_amilia

placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Amelia Puteri

Kebahagiaan kini tengah hadir di keluarga kecil Alsi Marsha Tengker atau yang lebih akrab disapa Caca Tengker.

Istri dari Barry Tamin tersebut baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 27 Januari 2021 pukul 03.32 WIB lalu.

Kabar gembira tersebut pun diketahui dari unggahan foto serta video yang Caca Tengker di Instagram pribadi miliknya yang baru diunggah Senin, 1 Februari 2021.

Tak hanya sekedar mengunggah kabar gembira, Caca Tengker pun menuliskan surat cinta penuh kasih sayang untuk anak kedua yang diberi nama Aruni Damani Tamin serta keluarga kecilnya.

Simak beberapa fakta tentang kelahiran anaknya berikut ini.

Baca Juga: Resmi Menikah! Simak Momen Bahagia Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang Indah

1. Mengucapkan Rasa Syukur Atas Kelahiran Sang Anak

"Another miracle sent from above. A baby girl to cuddle and love," tulis Caca Tengker dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Tak hanya itu, dalam sebuah video yang Caca Tengker unggah sebelumnya, ia pun mengungkapkan bahwa Aruni adalah keajaiban yang diberikan dari Tuhan.

“Aruni Damani Tamin, you are a miracle, a gift, a soulmate that Allah created for me to love,” tulisnya dalam caption Instagram.

Lebih jauh, adik dari Nagita Slavina ini pun menceritakan bahwa dirinya mengalami banyak momen indah dan juga menantang selama 9 bulan masa kehamilannya.

Tak lupa, ketika Caca Tengker melahirkan pun ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sudah berhasil melewati momen tersebut hingga berhasil membawa sang anak lahir ke dunia.

Baca Juga: Asha Shara Resmi Cerai, Ini Perjalanan Cintanya dengan Mantan Suami

2. Berterima Kasih Kepada Suami

Dalam surat cinta yang diunggah lewat Instagram tersebut, Caca Tengker mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang suami, Barry Tamin.

Caca merasa sangat berterima kasih karena sang suami sudah sangat sangat sabar untuk membantunya untuk melewati beberapa momen yang menyakitkan selama masa kehamilan.

"Thank you Mas @barry.tamin for giving me the chance of having another child with you. For taking care of me and Mba Ansara while I was having painful moments. You made pregnancy, childbirth, parenting, and relationship worthwhile," tulisnya.

Ucapan terima kasih tentu saja tidak berhenti sampai di sana.

Momen Caca Tengker melahirkan ini pun dilakukan dengan mengucapkan terima kasih kepada anak pertamanya, Ansara Maisadipta Tamin, yang kini ia panggil Mba Ansara.

Baca Juga: Kaleidoskop 2020: Masih Ada Lagi, Ini 14+ Artis Lain yang Melahirkan di Tahun Ini!

3. Mengunggah Video Penuh Haru untuk Kelahiran Si Kecil

Caca mengaku bahwa anak pertamanya tersebut selalu memberikan dukungan dan mengatakan bahwa dirinya sangat kuat untuk melewati proses hamil hingga melahirkan.

Tak lupa, Caca Tengker pun menyelipkan pesan cinta untuk Ansara usai mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Menutup surat cintanya tersebut, Caca Tengker pun menuliskan bahwa dirinya merasa sangat dicintai, bahagia, dan bangga dengan keluarga kecil yang dimilikinya.

Terakhir, ia pun menutup surat dengan mengungkapkan rasa syukur yang mendalam.

Dalam video berdurasi satu menit di akun @cacatengker, terlihat dirinya dan Barry tak kuas menahan tangisan haru usai Aruni datang ke dunia.

Sebelumnya, terlihat raut wajah Barry yang tegang namun tetap berusaha dan menyemangati Caca Tengker dalam proses persalinan keduanya itu.

Ketegangan pun seakan sirna usai Aruni lahir ke dunia. Tangis haru dan senyuman hangat seakan hadir dan mengisi ruang persalinan Caca Tengker tersebut.

4. Sudah Berada di Pelukan Mama Rieta

Seperti tidak sabar bertemu dengan sang cucu, Mama Rieta bahkan sudah mengunggah potretnya sedang menggendong Si Kecil Aruni.

Tidak lupa, Mama Rieta turut mengucapkan rasa syukurnya karena kelahiran cucunya sehat dan proses melahirkan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah ... so happy to have another grandchild ❤️Aruni Damina Tamin," tulis Mama Rieta pada caption.

Itu dia beberapa fakta mengenai kelahiran anak kedua dari pasangan Caca Tengker dan Barry Tamin. Selamat untuk keduanya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait