20 Januari 2018

Cara Tepat Memilih Masker Sesuai dengan Jenis Kulit

Coba perhatikan jenis kulit Moms

Pernahkah kulit Moms alergi atau kemerahan setelah mengaplikasikan masker wajah? Jika pernah, mungkin ini disebabkan oleh masker yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Tidak hanya cleanser, Moms perlu mengaplikasikan masker untuk menjaga kekenyalan, kesegaran, dan membuat wajah Moms senantiasa sehat terawat.

Semua masker wajah pada dasarnya memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas kulit. Perlu diingat, jika Moms mengaplikasikannya tidak sesuai dengan jenis kulit maka akan memberikan efek buruk pada wajah. Banyaknya variasi masker membuat Moms bingung? So we’re here to clear them up!

Kulit Berminyak

Jika Moms memiliki jenis kulit berminyak, sebaiknya Moms mengaplikasikan clay mask yang dapat membantu menyerap bahkan menghilangkan minyak berlebih pada wajah Moms.

Kulit Kering

Untuk Moms yang memiliki kulit kering sebaiknya gunakan masker yang tidak hanya mampu menutrisi namun juga dapat melembapkan.

Kulit Sensitif

Sebaiknya Moms menggunakan masker yang terbuat dari bahan-bahan natural dan alcohol free.

Kulit Normal

How lucky you are! Bagi Moms yang memiliki tipe kulit normal, yang Moms butuhkan hanya menjaga kebersihan wajah dan mengaplikasikan masker yang dapat memberikan kelembapan.

(RIBJANE)

Foto: www.celestechoo.com

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb