Selebriti

SELEBRITI
8 Maret 2021

Fakta Drama Ibu Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Bongkar Kelakuannya Hingga Tagih Kunci Mobil

Disebutkan Kaesang berjanji akan menikahi Fellicia
placeholder

Foto: instagram.com/meilia_lau/nadyaariftakaesang

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Sejak akhir pekan, publik dikagetkan dengan beberapa kabar, bukan hanya dari anak mantan presiden yang berebut partai, namun ada juga anak presiden yang tengah 'diperebutkan' dua perempuan.

Selama ini, Kesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui berpacaran dengan seorang perempuan asal Singapura bernama Felicia Tissue.

Namun, sudah beberapa bulan ternyata potret Felicia menghilang dari akun Instagram Kaesang.

Ternyata, dua sejoli ini diketahui sudah tidak lagi bersama, namun siapa sangka ternyata ada drama usai putusnya hubungan mereka berdua ini yang bahkan hingga melibatkan ibu Felicia, Meilia Lau.

Simak beberapa informasinya berikut ini.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Suami, Simak Perjalanan Cintanya

1. Sang Ibu Buka Suara di Instagram

kaesang 1.jpg

Foto: instagram.com/lamiscorner

Meilia mengunggah foto kenangan anaknya dengan Kaesang saat masih bersama. Dalam keterangannya, Meilia membeberkan beberapa fakta tentang anaknya dan Kaesang.

Bukan cuma itu, Meilia juga mengungkapkan hal yang kalau ternyata Kaesang pernah berjanji akan menikahi anaknya. Ucapan tersebut keluar saat Kaesang menyambangi rumah Felicia beberapa tahun lalu.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," ujar Meilia.

Sebagai seorang ibu dari Felicia, Meilia pun merasa aneh dengan sikap Kaesang belakangan ini. Meilia heran mengapa Kaesang tiba-tiba mulai menghilang dari kehidupan anaknya.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa...," jelas Meilia.

Rasa penasaran Meilia pun akhirnya terjawab. Ia melihat rumor Kaesang telah memiliki kekasih baru yang diduga bernama Nadya Arifta di akun Instagram @lambe_turah.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," pungkas Meilia.

Baca Juga: Aktor Korea Ji-Soo Minta Maaf Soal Bullying, 6 Seleb Ini Juga Tersandung Tuduhan Kasus Serupa

2. Karyawan 'Makan' Majikan

kaesang 2.jpg

Foto: instagram.com/lamiscorner

Meski belum menjelaskan secara resmi kalau dirinya sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta, Ibu Felicia, Meilia justru sudah tahu lebih dahulu kalau Kaesang berpacaran dengan Nadya.

Ditambah lagi, ternyata diirnya bukan orang baru dalam kehidupan Kaesang, termasuk juga Felicia, karena ternyata Nadya adalah teman dari Felicia dan juga Kaesang.

Mereka bertiga juga pernah mengunggah kebersamaan mereka saat masih kuliah di Singapura.

Dalam salah satu unggahannya, Meilia bukan menyebut kalau Nadya "bukan makan teman, ini karyawan makan majikan!" tulis Meilida.

3. Masuk Lewat Pintu Depan, Keluar Lewat Jendela

kaesang 3.jpg

Foto: instagram.com/lamiscorner

Meski Fellicia berpacaran dengan anak dari orang nomor satu di Indonesia, Meilia selalu menenkan kalau dirinya sejajar.

Dia bahkan menyayangkan karena Kaesang dizinkan masuk ke rumahnya dari pintu depan namun keluar lewat jendela.

"Dari awal sdh kami tekankan bahwa org tua kita sejajar! Jadi laki2 nga punya nyali, masuk ke rumah org lewat pintu depan, pulang lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!!" tulisnya.

Baca Juga: Memasuki Trimester Akhir, Tengok Potret Baby Bump Tiwi Eks T2 yang Menawan

4. Tagih STNK dan Kunci Mobil

kaesang-fellicia.jpg

Foto: instagram.com/meilia_lau

Ditambah lagi, Kaesang juga diberitakan membawa mobil Felicia dan diharapkan segera mengembalikan kuncinya segera.

Meilia Lau melampiaskan rasa kecewanya Nadya yang merupakan karyawan Felicia.

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 thn. Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia di Instagram.

Meilia kemudian meminta Kaesang agar mengembalikan STNK dan kunci mobil milik Felicia.

"BLG PACAR BARU-MU ITU KEMBALIKAN KUNCI MOBIL ANAK SY DAN STNK NYA. MALUUU LAH," sambungnya.

Hingga saat ini, Kaesang belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai berita ini, meski dirinya menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait