K-Wave

10 Agustus 2021

5 Fakta Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce), Endingnya Dinilai Halu Banget!

Misteri ending yang halu akan terjawab di season 3 yang tayang musim panas 2022
placeholder

Foto: instagram.com/tvchosuninsta

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) adalah salah satu drama yang menarik perhatian para penggemar drama Korea. Tak bisa dipungkiri, drama penuh skandal ini memang dijamin akan menguji emosi dan kesabaran.

Drama Love (ft. Marriage and Divorce) season 1 sendiri sudah mulai di Netflix pada 23 Januari 2021 silam. Kisahnya pun bisa dibilang sangat rumit dan menarik.

Baca Juga: Preview Nevertheless Episode 8: Na Bi Balikan dengan Jae Eon Tapi Tidak Mau Mengecewakan Do Hyeok?

Fakta Drama Love (ft. Marriage and Divorce)

Drama Love (ft. Marriage and Divorce)

Foto: soompi.com

Lalu apa sih yang membuat drama Love (ft. Marriage and Divorce) ini menarik dan sampai akan dibuat 3 season? Yuk ketahui faktanya di sini!

1. Dibintangi Aktris dan Aktor Kenamaan

Salah satu hal yang membuat drama Love (ft. Marriage and Divorce) menarik adalah aktris dan aktornya. Drama Korea ini menghadirkan bintang yang luar biasa!

Yuk kita simak siapa saja bintang yang berperan dalam drama ini!

  • Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun
  • Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin
  • Park Joo Mi sebagai Sa Pi Young
  • Lee Ga Ryung sebagai Boo Hye Ryung
  • Lee Min Young sebagai Song Won
  • Jun Soo Kyung sebagai Lee Si Eun
  • Jeon No Min sebagai Park Hye Ryun
  • Song Ji In sebagai Ah Mi (kekasih Shin Yu Shin)
  • Im Hye Young sebagai Nam Ga Bin

Baca Juga: 7+ Drama Korea yang Tayang pada Agustus 2021, Ada Drama Baru Kim Seon Ho!

2. Berkisah tentang Konflik Rumah Tangga

Diceritakan tiga pasang suami istri dengan kisaran usia 30an, 40an, dan 50an. Ketiga pasangan tersebut berada dalam tahap yang berbeda di hidup mereka.

Boo Hye Ryung adalah perempuan yang berusia 30 tahun. Ia bekerja sebagai seorang DJ dan menikah dengan Pan Sa Hyun. Keduanya memiliki latar belakang berbeda secara pekerjaan karena Sa Hyun adalah seorang jaksa.

Pasangan ini telah melakukan kesepakatan untuk tidak memilik anak. Namun, Sa Hyun sendiri diketahui selingkuh dan memiliki anak dengan perempuan lain.

Sementara itu, Sa Pi Young berusia 40 tahun. Ia adalah seorang produser program radio yang menikah dengan Shin Yu Shin. Yu Shin sendiri bekerja sebagai direktur departemen neuropsikiatri.

Pada awalnya, rumah tangga keduanya sangatlah harmonis. Namun, perlahan terungkap ada rahasia yang tersimpan dengan rapat di dalam hubungan tersebut.

Dan pasangan terakhir adalah Lee Si Eun. Ia adalah perempuan berusia 50 tahun yang berprofesi sebagai penulis utama program radio. Ia menikah dengan Park Hae Ryun.

Saat usia pernikahannya menginjak 30 tahun, Si Eun pun digugat cerai oleh sang suami.

Secara garis besar, drama Love (ft. Marriage and Divorce) menggambarkan permasalahan rumah tangga yang dijalani pasangan tersebut ketika megalami cinta, pernikahan serta perceraian.

Baca Juga: 9+ Drama Korea Romantis Sepanjang Masa untuk Binge Watch, Awas Baper!

3. Ending Season 2 Dianggap Tak Masuk Akal

Ending drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) season 2 dianggap tidak masuk akal oleh para penonton. Hal tersebut dikarenakan ada kisah "tukar pasangan" yang terjadi dalam drama ini.

Dikisahkan pada episode akhir pernikahan tidak terduga dari Sa Pi Young dengan Seo Dong Ma. Pasangan Sa Hyun dengan A Mi, dan Seo Ban dengan Song Won.

Di awal kisah Love (ft. Marriage and Divorce) season 2, diketahui Pan Sa Hyun menyayangi anaknya yang diangkat oleh Song Won namun istrinya menolak untuk cerai.

Lalu Shin Yu Shin pun melanjutkan perselingkuhannya dengan A Mi. Di awal season ia pun berpura-pura menjadi suami yang setia untuk Sa Pi Young.

Sementara itu, Park Hae Ryun telah meninggalkan istrinya Lee Si Eun dan anak-anaknya agar bisa bersama dengan Nam Ga Bin.

4. Pecahkan Rekor Rating di Episode Terakhir Season 2

Akhir episode yang tak masuk akal sepertinya malah membuat para penonton penasaran. Episode Love (ft. Marriage and Divorce) season 2 yang tayang pada 8 Agustus lalu malah membuat drama ini memecahkan rekornya tersendiri.

Usai mendapatkan rekor atau peringkat tertinggi yang pernah drama TV Chosun, drama Love (ft. Marriage and Divorce) berhasil meraih rating yang cukup tinggi yakni 16,6 persen secara nasional.

Selama drama ini tayang, Love ft. Marriage and Divorce season 2 mengalami peningkatan rating pada setiap episode. Episode 15 yang tayang sehari sebelumnya memperoleh 14,8 persen.

5. Season 3 Akan Tayang pada 2022

TV Chosun akan menggarap Love ft. Marriage and Divorce Season 3. Diketahui, Love ft. Marriage and Divorce Season 3 dikabarkan akan tayang pada musim panas 2022.

Nah itu dia berbagai fakta menarik tentang drama Love (ft. Marriage and Divorce). Jika Moms adalah penggemar drama yang mengaduk emosi, drama ini bisa menjadi pilihan yang menarik!

Moms yang belum sempat menontonnya bisa binge watch drama Love (ft. Marriage and Divorce) di Netflix.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait