Selebriti

9 Mei 2019

Gaji Calon Nanny Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Rp1,3 Miliar, Ini Gaji Para Nanny Seleb Hollywood

Uang yang dikeluarkan sungguh fantastis!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Untuk membantu mengasuh Si Kecil, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan sudah mulai mencari nanny atau pengasuh anak.

DIkutip dari Vanityfair.com, pasangan yang selalu terlihat mesra ini kemungkinan besar akan mempekerjakan pengasuh dari Amerika Serikat, negara asal Meghan.

Menurut Dailymail.co.uk, Meghan sudah meminta agensi perekrutan untuk mencarikan seorang pengasuh yang bisa segera mulai bekerja. Gaji yang ditawarkannya pun tidak main-main, yakni £70,000 atau setara dengan Rp1,3 miliar per tahunnya!

jika dihitung-hitung, pengasuh itu akan menerima gaji lebih dari Rp100 juta setiap bulannya. Angka yang fantastis ya Moms?

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan bukan satu-satunya yang menggaji pengasuh mereka dengan angga fantastis. Banyak juga selebriti Hollywood yang melakukan hal serupa.

Kira-kira, siapa saja mereka? Berapa gaji yang diberikan untuk pengasuhnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Plus Minus Menggunakan Jasa Babysitter Untuk Merawat Anak

1. Victoria Beckham

nanny1.jpg

Victoria Beckham memiliki lebih dari satu pengasuh anak untuk mengurus anak-anaknya ketika masih kecil. Anak bungsunya, Harper Seven Beckham, bahkan diasuh lebih dari satu pengasuh.

Victoria dan suaminya David Beckham dikabarkan pernah membayar tiga pengasuh anak untuk mendapatkan perawatan terbaik dengan shift yang berbeda-beda.

Dalam setahun, mereka pernah membayar £438,000 atau sekitar Rp8,2 miliar per tahun untuk para pengasuh anaknya tersebut.

2. Beyoncé Knowles

nanny2.jpg

Sama dengan anak-anak Victoria dan David Beckham, Beyonce Knowles dan suaminya, Jay-Z menyewa lebih dari dua pengasuh anak, atau enam pengasuh anak saat kelahiran anak pertamanya, Blue Ivy Carter.

Kedua pasangan ini ingin memastikan Blue Ivy terus berkembang dengan baik setiap waktu. Dalam setahun, pengasuh anak mereka dilaporkan mendapat penghasilan sekitar US$500 ribu atau Rp7,1 miliar.

3. Angelina Jolie

nanny3.jpg

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki pengasuh anak untuk keenam anaknya masing-masing.

Gaji yang diterima oleh setiap pengasuhnya antara US$50.000 hingga US$150.000 atau sekitar Rp700 jutaan hingga Rp2,1 miliar dalam setahun.

4. Gwyneth Paltrow

nanny4.jpg

Saat masih bersama Chris Martin, Gwyneth Paltrow menawarkan gaji sebesar US$98.000 atau Rp1,4 miliar selama dua sampai empat jam setiap hari untuk menjadi pengasuh bagi anak mereka.

Namun, hal ini dengan persyaratan pengasuh anaknya setidaknya harus menguasai empat bahasa: Yunani Kuno, Latin, Perancis, dan Spanyol.

Baca Juga: Moms, Waspada dengan 6 Tanda Pengasuh Anak yang Buruk Ini!

5. Kareena Kapoor

nanny5.jpg

Meskipun bukan merupakan selebriti Hollywood, Kareena Kapoor memiliki reputasi seorang aktris skala internasional. Ia pun juga tak kalah membayar mahal pengasuh anaknya.

Gaji pengasuh anak itu kabarnya menyentuh harga sekitar Rs 1,5 lakh dan bisa naik sampai Rs 1,75 lakh tergantung dari waktu lemburnya.

Rs 1,5 lakh ini setara dengan Rp30,8 juta. Jika pengasuh anaknya lembur, berarti ia akan dibayar sekitar Rp35,9 juta.

Sebagai informasi, upah pengasuh anaknya bahkan setara dengan gaji perdana Menteri India. Setiap bulannya, Perdana Menteri India diketahui digaji sekitar US$ 2,200 atau setara Rp32,7 juta.

Nah, itu dia Moms gaji pengasuh anak para selebritas Hollywood. Bagaimana, cukup mencengangkan, bukan?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait