20 Desember 2023

17 Rekomendasi Hotel Staycation Jogja, Mulai dari Rp300 Ribu

Hotel murah dengan layanan dan desain yang ciamik

Saat berwisata ke Jogja, tentunya Moms membutuhkan tempat menginap, sehingga akan mencari rekomendasi hotel staycation Jogja.

Staycation kini telah menjadi trend bagi kebanyakan orang di Indonesia.

Untuk menunjang kebutuhan staycation tersebut, banyak hotel Jogja yang berlomba-lomba menyediakan tempat staycation dengan berbagai pelayanan untuk menarik para tamunya.

Tidak hanya tempat wisatanya yang beragam, hotel staycation Jogja juga memberi banyak penawaran, baik itu dari segi desain hotel dan tentunya harganya.

Rekomendasi Hotel Staycation Jogja

Berikut beberapa rekomendasi hotel staycation Jogja yang bisa menjadi pilihan Moms dan keluarga saat berwisata ke kota ini.

Lokasi: Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Jalan Prawirotaman, Mergangsan, Yogyakarta, Indonesia, 55153

Mencari penginapan yang bersih dan nyaman tentunya menjadi salah satu poin penting.

Namun, memilih hotel dengan interior dan desain yang estetik menjadi poin selanjutnya yang selalu diperhatikan setiap pengunjung.

Salah satu hotel staycation Jogja yang menawarkan kenyamanan, desain yang estetik dan unik, disertai harga murah adalah Por Aqui Stay & Dine.

Hotel ini menawarkan tempat penginapan dengan desain seperti di Meksiko, dengan ukuran yang lumayan luas dan dilengkapi fasilitas yang mumpuni.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Susu Formula Terbaik dengan Kandungan Gizi yang Bantu Pertumbuhan Si Kecil

Lokasi: Jl. Palagan Tentara Pelajar No.KM.7, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Hotel dengan interior mewah yang terletak di pinggiran kota. serta berjarak 7 km dari pusat perbelanjaan jalan Malioboro dan 9 km dari Keraton Yogyakarta, istana abad ke-18.

Hotel ini menyediakan mini bar dan Wi-Fi gratis bagi setiap pengunjung, serta kamar yang dilengkapi TV layar datar, meja, serta fasilitas pembuat kopi dan teh.

Kamar dan suite di kelas yang lebih tinggi memiliki tambahan akses ke lounge club.

Selain itu, beberapa kamar menawarkan pemandangan kolam renang.

Adapun fasilitas lainnya yang bisa didapatkan, yaitu sarapan gratis, restoran klasik, kolam renang, gym, dan spa, serta gedung pertemuan yang bisa disewa.

Lokasi: Jalan Laksda Adisucipto KM. 6.5 No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Hotel kelas atas ini berjarak 4 km dari Bandara Internasional Adisucipto dan 6 km dari Jalan Malioboro.

Hotel ini memiliki desain kamar yang elegan dan menyediakan area balkon sehingga setiap pengunjung dapat menikmati pemandangan melalui balkon.

Bila Moms ingin menikmati pemandangan di sekitar hotel, terdapat fasilitas peminjaman sepeda gratis di hotel ini.

Lokasi: Jl. Kusumanegara No.91, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Hotel bintang 2 ini merupakan hotel kontemporer yang berlokasi strategis dan mudah dijangkau bagi setiap wisatawan baru di Jojga.

Dengan harga yang murah, wisatawan sudah dapat menikmati segala fasilitasnya, seperti Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, room service, restoran outdoor yang menghadap ke kolam renang, bar dan tempat parkir gratis.

Baca Juga: Begini Tips Mengecilkan Baju yang Kebesaran, Mudah dan Cepat!

Lokasi: Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Sebuah hotel berkelas yang ada di Yogyakarta dengan desain interior yang sangat mewah dan pelayanan yang ramah dan profesional dari para staffnya.

Lokasi Hotel Tentrem bisa dikatakan cukup strategis karena berada dekat dengan area wisata Malioboro dan Stasiun Tugu.

Kamarnya yang sangat luas dengan bed yang lebar serta nyaman membuat pengunjung hotel nyaman disini terlebih lagi dilengkapi dengan set hotel yg lengkap.

Diluar dari itu, fasilitas lain yang ditawarkan hotel Tentrem, antara lain kolam renang, fitness center, spa, jacuzzi, kids playground area, ruang kaca untuk latihan dance.

Lokasi: Jl. Gandekan Lor No. 92, Gedongtengen, 55272 Yogyakarta, Indonesia

POP! Hotel Malioboro - Yogyakarta berjarak hanya 10 menit jalan kaki dari Jalan Malioboro yang terkenal di Yogyakarta.

Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan modern, meja depan 24 jam, akses WiFi gratis di seluruh areanya, dan tempat parkir pribadi gratis di hotel bagi yang datang dengan kendaraan pribadi.

Setiap kamar di POP! Hotel Malioboro - Yogyakarta dilengkapi perabotan modern dengan AC, TV kabel layar datar, rak pakaian, meja, dan kamar mandi dalam yang menawarkan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Desain unik hotel ini menjadi daya tarik yang dapat memikat pengunjung.

Hotel didominasi warna cerah yang enerjik, seperti warna hijau, putih, kuning, yang memberi kesan ceria.

Baca Juga: Penangkal Petir: Fungsi, Jenis, dan Cara Memasangnya, Tertarik untuk Punya?

Lokasi: Jl. Magelang No.KM.6 No.18, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah...

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb