Rupa-rupa

RUPA-RUPA
4 Maret 2019

Ini Dia Fakta Captain Marvel yang Filmnya Akan Tayang Minggu Ini

Setelah berhenti dari karirnya di NASA, pahlawan tersebut mendapatkan pekerjaan baru bersama J. Jonah Jameson di Daily Bugle.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (mentari.delita)
Disunting oleh (mentari.delita)

Memulai debutnya pada Marvel Super-Heroes tahun 1968, nama Carol Danvers lebih dikenal sebagai Captain Marvel. Selama masa hidupnya sebagai Ms. Marvel dan Captain Marvel, Carol Danvers telah berhasil menciptakan karya-karya yang mencuri hati banyak orang. Inilah fakta Captain Marvel yang filmnya akan segera tayang:

Kekuatannya Dicuri

marvell4

Saat melawan Rogue di Jembatan Golden Gate, Rogue menggunakan kemampuan mutannya untuk menyerap kekuatan lawan. Menyerap terlalu banyak kekuatan Carol, Rogue secara permanen mendapatkan beberapa kemampuan Ms. Marvel, ingatan dan kepribadiannya, yang sangat mempengaruhi kesehatan mental Rogue.

Pada saat yang sama, Carol diselamatkan oleh Spider-Woman, dengan serangan yang membuat Carol menjadi kosong baik kekuatan dan ingatannya benar-benar dihapus. Untungnya, Profesor X berhasil memulihkan pikiran Carol, meskipun hubungan emosionalnya dengan masa lalu terputus dalam prosesnya.

Baca Juga: 6 Nama Bayi Unik yang Terinspirasi dari Tokoh Disney

Dipecat Dari Daily Bugle

marvell3

Setelah berhenti dari karirnya di NASA, pahlawan tersebut mendapatkan pekerjaan baru bersama J. Jonah Jameson di Daily Bugle. Ia bekerja editor Majalah Wanita dan anak di perusahaan Daily Bugle, namun sayangnya ia yang menolak untuk memenuhi visi Jameson hingga harus dipecat.

Berbeda saat memecat Peter Parker kemudian kembali merekrutnya, kali ini ia tampak serius memecat Carol karena visinya yang berbeda.

Karir Besar Di Nasa 

marvell2

Setelah tahun-tahun formatifnya sebagai anggota Angkatan Udara AS, langkah selanjutnya dalam karier Carol Danvers adalah langkah besar, bahkan menurut standarnya.

Menjadi direktur keamanan untuk NASA, Danvers ditugaskan untuk melacak pergerakan kerajaan Kree, serta mencari tahu lebih banyak tentang prajurit Kree dan akhirnya teman Carol, Mar-Vell.

Baca Juga: 11 Inspirasi Nama Bayi Perempuan dari Karakter Marvel, Mana Pilihan Moms?

Berjuang Melawan Kecanduan Terhadap Alkohol

marvell

Fakta Captain Marvel selanjutnya adalah kejadian di mana Ms. Marvel mengalami serangkaian tragedi berturut-turut - termasuk kematian brutal pacarnya di tangan Mystique, penculikannya dan pencucian otak berikutnya, penyiksaan, oleh Rogue dan kehilangan kekuatan yang dia dapatkan sebagai Biner.

Setelah semua hal tersebut terrjadi, Carol bergabung kembali dengan Avengers sebagai Warbird, di mana pada waktu itu ia menjadi kecanduan pada alkohol.

Dengan keputusannya untuk tidak menyuarakan penderitaannya yang membebani dirinya, kecanduan alkoholnya berdampak negatif pada pekerjaannya sebagai pahlawan super, dan Carol akhirnya dipaksa untuk turun dari Avengers. Sesama pecandu alkohol Tony Stark mengembalikannya ke jalan yang benar, dan Carol segera kembali lebih kuat dari sebelumnya.

Nah, sudah tahu kan fakta Captain Marvel? Yuk  beli tiketnya, Moms?

(MDP)

foto: cbr.com

Artikel Terkait