Selebriti

SELEBRITI
19 Oktober 2017

Ini Perjuangan Madonna Saat Mengadopsi Anak

Madonna sempat disangka penculik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (katri.dyah)
Disunting oleh (katri.dyah)

Lihatlah keseruan dari anak Madonna. Selain Lourdes dan Rocco, yang notabene adalah anak kandung Madonna, ada pula anak-anak Malawi yang juga sangat disayang olehnya. Faktanya, walaupun sudah memiliki anak , Madonna tetap ingin terus memiliki tambahan buah hati.

Kejadiannya terjadi saat Madona pergi ke Malawi, di sana dia bertemu dengan David Banda dan Mercy James, dan ia jatuh cinta pada kedua anak Malawi tersebut. Maka, dengan segala perjuangan, Madonna pun memutuskan untuk mengadopsi David dan Mercy. Seperti apa ceritanya saat Madonna mengadopsi mereka? Berikut cerita lain dari kehidupan Madonna!

Disangka Penculik Anak

madonna 3

Tahun 2006, Madonna pergi ke Malawi untuk urusan kemanusiaan. Di Malawi, penyanyi berusia 59 tahun ini bertemu dengan David di sebuah panti asuhan. Kondisi David saat itu sangat memprihatinkan, David menderita pneumonia dan malaria.

“Saya langsung jatuh hati pada David dan ingin menolongnya. Ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuknya,” tutur sang diva. Madonna pun mengajukan permohonan untuk mengadopsi David. Dan saat dikabulkan, ia langsung membawa David ke London, Inggris.

“Tapi, semua surat kabar mengatakan bahwa saya menculik dia. Saya sangat sedih sekali saat itu. Saya hanya ingin menyelamatkan jiwa David. Tidak ada maksud lain.”

Ditolak Karena Bercerai

madonna 2

Di waktu yang sama Madonna bertemu David, ia juga bertemu Mercy di panti asuhan yang berbeda. Setelah resmi mengadopsi David, Madonna mengajukan surat untuk mengadopsi Mercy.

Ternyata, juri menolak. Sebabnya adalah saat itu Madonna telah bercerai dari sutradara Guy Ritchie. Pemerintah Malawi berpendapat bahwa ibu yang baru saja bercerai tidak bisa mengurus anak.

Mereka lebih memilih untuk menempatkan Mercy kembali ke panti asuhan. “Saya seorang pejuang. Saya tidak mau tinggal diam, saya menyewa pengacara. Semua itu agar saya bisa melihat Mercy mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga: Membesarkan Anak Adopsi

Mengadopsi Anak Kembar

madonna 1

Pada Februari 2017 lalu, kehidupan Madonna bertambah ramai saat ia mengadopsi kembali sepasang anak kembar dari Malawi, Estere dan Stella. Meski sudah tiga kali mengadopsi, pemerintah Malawi tidak memudahkan jalan Madonna. Ia tetap harus menjalani proses permohonan, sidang hingga surat resmi adopsi si kembar ia dapatkan.

“Perjuangan saya mengadopsi anak-anak penuh dengan air mata. Tapi saya seorang pejuang, saya berjuang mendapatkan apa yang saya rasa perlu diperjuangkan. Sekarang saya bahagia dengan enam orang anak. Mereka membuat rumah saya terasa begitu hidup,” ungkap Madonna yang mendapatkan panggilan Mambo dari anak-anaknya.

Apa pendapat Mama tentang perjuangan Madonna?

(ASR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait