Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Mar 28, 2018

Jangan Lewatkan Pertunjukan Spektakuler Disney on Ice Everyone’s Story 18 – 22 April 2018

Bagikan


Jangan Lewatkan Pertunjukan Spektakuler Disney on Ice Everyone’s Story 18 – 22 April 2018

Para karakter Disney kembali lagi mengunjungi anak-anak Indonesia lewat Disney on Ice di bulan April 2018 mendatang, Moms. Moms bisa mengajak Si Kecil bertemu dengan tokoh Disney favoritnya di Disney on Ice 2018 yang bertajuk Everyone’s Story, di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, pada 18 hingga 22 April 2018.

Pertunjukan ice skating ini akan menampilkan keajaiban Disney saat Mouse-ter of Ceremonies, Mickey Mouse, memimpin parade 50 karakter Disney. Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy, hingga putri Disney (Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White, dan Tiana) bakalan hadir menghibur Moms dan keluarga.

Tidak lupa si cantik dari Disney Frozen Anna dan Elsa serta Olaf yang menggemaskan juga turut menampilkan keajaiban dunia es! Mereka bertiga akan bercerita kalau ternyata cinta itu adalah sebbuah keajaiban yang hebat.

Finding Nemo, Aladdin, Beauty and The Beast dari Disney Pixar juga akan hadir dan membuat Moms dan keluarga punya kenangan yang tak terlupakan.

Disney On Ice Everyone’s Story ini akan menampilkan 14 kombinasi cerita klasik dan modern dengan dukungan skater-skater pemenang penghargaan internasional.

Koreografi yang enerjik dan setting yang menakjubkan pasti akan membuat Si Kecil tercengang dan bahagia. Apalagi Moms dan keluarga yang nonton Disney On ice akan diajak menyanyikan 30 lagu favorit Disney termasuk Let It Go!, You’ve Got a Friend in Me, dan Hakuna Matata.

Pastinya, momen di Disney On Ice ini bakalan jadi pengalaman tak terlupakan. Kalau biasanya Moms dan Si Kecil hanya bernyanyi sambil melihat layar bioskop, televisi, maupun smartphone, kali ini Moms dan anak-anak bisa bernyanyi langsung bersama karakter Disney.

Nah, sebaiknya Moms dan keluarga datang ke Disney On Ice lebih awal, ya. Teman-teman dari Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde, rupanya membutuhkan bantuan Moms dan Si Kecil untuk memecahkan sebuah misteri sehingga pertunjukan selanjutnya lancar tanpa gangguan.

disney on ice

Penjualan tiket Disney on Ice ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Maret 2018 dan harga tiketnya Rp 250.000 hingga Rp 1.500.000. Tapi DME Asia selaku penyelenggara punya promo khusus, Moms.

Menyambut libur panjang akhir pekan, Disney on Ice memberikan Special Holiday Promo yaitu beli 3 dapat 4 (berlaku kelipatan) untuk kategori Silver di semua jadwal pertunjukan. Penawaran ini hanya berlaku Jumat, 30 Maret 2018 hingga Minggu, 1 April 2018, ya Moms. Tiket dapat dibeli di dmeasia.loket.com.

Untuk Moms serta Si Kecil yang ingin mendapatkan kesempatan untuk Meet and Greet dengan karakter Disney on Ice, pantau terus Instagram @DMEAsia. Jangan lupa juga pantau Instagram dan Forum Orami karena akan ada kompetisi seru berhadiah tiket nonton Disney on Ice tanggal 18 April 2018, lho!

Kalau Si Kecil sudah tidak sabar ketemu karakter Disney, memasuki bulan April 2018, Disney on Ice akan menggelar serangkaian acara di mall-mall Jakarta, yaitu di Mall Taman Anggrek pada 3-8 April dan di Bintaro Xchange Mall pada 9-17 April 2018.

Di acara ini, Moms dan keluarga dapat mengikuti berbagai macam  kegiatan bertemakan Disney on Ice, mulai dari kompetisi ice skating, mewarnai, parade kostum serta jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Mickey dan Minnie dalam acara Meet and Greet with Mickey and Minnie yang akan diselenggarakan pada tanggal ­13 dan 15 April di Bintaro Xchange Mall.

(IDR/ADV)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.