Selebriti

13 April 2021

Kontroversi Seo Ye Ji yang Posesif dengan Kim Jung-Hyun, Simak Faktanya!

Jung-Hyun bahkan tidak diizinkan melakukan skinship dengan lawan mainnya, Seohyun
placeholder

Foto: instagram.com/jhkim0405/seoyeajiluv

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Industri hiburan tengah dihebohkan dengan hubungan Seo Ye Ji dan Kim Jung-Hyun yang tampaknya berada dalam toxic relationship.

Sebelumnya, publik dikagetkan dengan terungkapnya hubungan Kim Jung-Hyun dengan Seo Ye Ji.

Namun dari berita bahagia ini, terseret pula nama Seo Ye Ji yang disebutkan sebagai dalang dari mundurnya Kim Jung-Hyun dari drama "The Time" dan juga sikap buruknya terhadap lawan mainnya, Seo Hyun.

Simak kontroversi dari hubungan Seo Ye Ji dan Kim Jung-Hyun berikut ini.

Baca Juga: Profil Park Hye Soo, Aktris yang Dituding Lakukan Bullying Semasa Sekolah

1. Seo Ye Ji 'Menyabotase' Skrip Drama Kekasihnya

Diketahui Kim Jung Hyun beberapa tahun lalu keluar dari drama "The Time" karena alasan kesehatan mental dan juga isu putusnya dengan kekasih.

Lalu, media Korea Selatan Dispatch kemudian merilis informasi kalau Seo Ye Ji 'menyabotase' skrip salah satu drama yang diperankan oleh Kim Jung-Hyun yang kala itu sudah menjadi mantan kekasih.

Disebutkan, bahwa Kim Jung-Hyun tidak boleh melakukan adegan skinship sehingga perlu dilakukan revisi skrip drama Korea yang akan ia perankan. Jung-Hyun bahkan tidak boleh berkomunikasi dengan staf wanita.

Bahkan, reporter Kim Yong Ho menyebutkan kalau karakter Ko Moon-Yong yang diperankannya sangat mirip dengan kehidupan asli Seo Ye Ji di "Its Okay To Be Not Okay" karena sifat posesifnya.

Baca Juga: Simak Kronologi Lesty Kejora Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara "Terjelek"

2. Penulis Naskah Merevisi Naskah Hingga Alami Radang Usus

Diketahui Kim Jung Hyun menolak melakukan adegan romantis dengan Seohyun seperti yang seharusnya ada di naskah.

"Dia terus meminta untuk mengganti naskah. Dia mengatakan bahwa cinta sangat penting untuk mentalnya, jadi dia meminta untuk meninggalkan adegan yang membutuhkan kontak fisik. Jika sesuatu tidak terjadi sesuai dengan keinginannya, dia akan segera meninggalkan lokasi," ujar seorang kru.

Hal ini membuat penulis naskahnya Choi Hocheol, terpaksa mengedit seluruh naskah. Ia bahkan menderita radang usus dan sakit saat syuting drama.

"Penulis naskah Choi Hocheol sakit di tengah syuting drama, dia menderita radang usus buntu dan radang usus besar. Dia bekerja dengan sekantong darah di sampingnya. Kami semua mempertaruhkan hidup kami untuk ini," ungkap staf lain mengutip KoreaBoo.

Dispatch memperkirakan setidaknya ada 13 adegan yang berubah akibat permintaan Kim Jung Hyun dan juga sikap dinginnya yang berlarut-larut, yang diperkirakan membuat lawan mainnya, Seohyun selalu menangis saat syuting.

Baca Juga: 5 Drakor yang Tayang April 2021, Jangan Sampai Ketinggalan!

3. Seo Ye Ji Diduga Abusif dengan Mantannya yang Lain

Tahun lalu, ada isu yang diterbitkan oleh outlet media Newsen tentang rumor yang berkaitan dengan selebriti wanita dan pacar selebriti.

Menurut artikel tersebut, aktris "G" terkenal karena sepenuhnya mendominasi dan mengendalikan pacar selebritinya, baik secara fisik maupun mental.

Mengutip All Kpop, artikel tersebut melaporkan:

"Dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer bahkan ketika dia masih pemula. Salah satu cerita paling terkenal adalah bahwa bintang idola top H 'melemparkan' dirinya ke jalan setelah putus dengan G. Diketahui bahwa selebriti H melanjutkan untuk bersama dengan G setelah putus, mengunjungi agensi G dan bahkan berdiet dengannya saat dia mendengar G sedang diet."

Isu ini juga mengungkapkan bahwa selebriti pria tampan K juga mencoba bunuh diri setelah putus dengan G.

Terungkap juga bahwa K berteman baik dengan selebriti papan atas J, yang saat ini berpacaran dengan G. Menurut laporan, G terus mendominasi kekasihnya secara fisik dan mental.

Informasi ini dirilis pada 18 Mei 2020 lalu, dan muncul kembali karena netizen berspekulasi bahwa "G" adalah Seo Ye Ji, "H" adalah Yunho dari TVXQ, "K" adalah Kim Jung-Hyun, dan "J" adalah aktor Kim Soo-Hyun.

Itu dia Moms, beberapa kontroversi tentang hubungan Seo Ye Ji dan Kim Jung-Hyun.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait