Selebriti

28 April 2021

Kronologi Drama Rumah Tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro, Sebut Adanya Pebinor

Nama mantan istrinya pun ikut terlibat
placeholder

Foto: instagram.com/vincentraditya/novitacondro

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Pada 2019, nama Kapten Vincent Raditya mencuat karena lisensi terbang single engine miliknya dicabut oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) usai melakukan zero gravity.

Kini, nama Vincent kembali mencuat karena drama rumah tangganya mencuat ke publik dan menjadi viral di berbagai akun gosip.

Bahkan akun @lambe_turah menyebutkan kalau pada bulan Ramadhan kali ini, bukan hanya ramai akan petasan dan suara TOA, namun juga adanya pelakor dan pebinor.

Mau tahu kronologi drama rumah tangga Vincent Raditya dan Novita Condro? Yuk simak bersama!

Baca Juga: Rachel Vennya 'Bongkar' Kondisi Pernikahannya, Akui Cerai dengan Niko Secara Agama Sejak Agustus

1. Saling Sindir di Instagram Stories

Pasangan ini saling sindir di Instagram Stories dan mengklaim kalau masing-masing menceritakan kisah yang paling benar. Konon, Kapten Vincent memiliki 50 video bukti perselingkuhan istrinya dengan lelaki lain yang ia sebut adalah temannya sendiri.

"Awas, jaman skrg itu bukan kebanyakan pelakor... Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki berondong penggoda istri orang. Awas.. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan: 1x plakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," tulis Vincent.

Selain itu, ia juga mengunggah foto dirinya yang sedang bersama Sang Istri dalam sebuah pesta, dan juga tampak sosok lelaki yang diduga pebinor tersebut.

Bukan cuma itu, video yang dimiliki Vincent juga konon ada yang memperlihatkan Novita di hotel bersama lelaki lain, dan sosok lelaki ini dianggap lebih kaya dari Vincent.

Baca Juga: Foto-foto Nindy Ayunda Alami KDRT dari Askara, Tunjukkan Luka Wajah dan Lebam

2. Istri Kerap Menerima Perlakuan Kasar

Di sisi lain, istrinya Novita menyebut suaminya sering mencaci maki di rumah.

“Btw, kalian bisa merasakan gak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan kayak gini? Dicaci maki, dibentak, dimarah-marahin, bahkan cuma masalah sepele aja,” ujar Novita.

Ia membagikan beberapa chat saat Kapten Vincent mengomentari soal kondisi AC yang membuat suaminya kesulitan untuk tidur.

Tak hanya tentang AC, Novita juga menyayangkan sikap Kapten Vincent yang dinilai kasar saat mengajaknya cukur rambut. Namun Novita mengaku dirinya lah yang tetap meminta maaf dan tidak membalas dengan kata kasar pula.

Meski begitu, Novita juga tidak tinggal diam.

Di Instagramnya, Novita juga bercerita dan juga mengunggah berbagai dukungan untuk dirinya.

Baca Juga: Viral Kasus KDRT, Istri Dianiaya Suami Sampai Babak Belur Karena Tak Mau Pompa ASI

3. Mantan Istri Tuai Pujian

Uniknya, selain nama Vincent dan Novita, nama Vegen Acni, mantan istri Vincent juga ikut hadir dan mencuat ke permukaan akibat kasus mantan suaminya dan istri barunya.

Vegen Acni mendapat pujian dari netizen yang menilai bahwa dirinya sudah tepat bercerai dengan Kapten Vincent.

Ternyata alasan Vegen dan Vincent memutuskan untuk bercerai adalah karena Vincent berselingkuh dengan Novita, bahkan saat itu, Novita tengah mengandung anak Vincent yang masih menjadi suami orang.

Melalui laman Instagram pribadinya, Vegen Acni mengaku tidak menyesali perpisahannya dengan Vincent. Ia bahkan meminta Kapten Vincent untuk bertanggung jawab atas kehamilan perempuan lain saat itu.

“Aku gak sesali mbak. Kan aku yang minta agar dia bertanggung jawab atas ..yang dikandung saat itu. Soal rumah aku ngadep sang pencipta, gak bawa harta, sekali lagi, Tuhan ora sare mba,” kata Vegen Acni.

Itu dia Moms, kronologi dari drama perselingkuhan Kapten Vincent dan sang istri Novita Condro.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait