Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
20 April 2022

Sinopsis dan Profil Pemain Film 365 Days, Film Dewasa seperti Fifty Shades

Film mafia ini sudah tayang di Netflix sejak Juni 2020
Sinopsis dan Profil Pemain Film 365 Days, Film Dewasa seperti Fifty Shades

Foto: imdb.com

Moms dan Dads pecinta film? Apakah sudah menonton film 365 Days yang ada sedang menjadi bahan pembicaraan?

365 Days merupakan film asal Polandia yang digarap dalam tiga Bahasa yaitu Polandia, Italia, dan Inggris. Film ini banyak dibandingkan dengan film erotis sebelumnya yaitu trilogy Fifty Shades, yakni Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed.

Lantaran, 365 Days juga banyak menampilkan adegan intim dari pemeran utamanya. Film ini telah tayang di layanan streaming Netflix sejak Juni 2020.

Film ini sendiri diadaptasi berdasarkan novel pertama trilogi kisah jenis hubungan Syndrom Stockhol berjudul "365 Dni", yang ditulis oleh Blanka Lipińska, kemudian diangkat menjadi drama visual oleh sutradara Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes.

Sinopsis Film 365 Days

Film 365

Foto: Film 365

Foto: Imdb

Sinopsis fim 365 Days ini bercerita tentang seorang perempuan asal Warsawa yang dijebak oleh seorang pemimpin mafia selama setahun.

Dikutip dari IMDB, cerita film ini dimulai dengan kematian seorang bos mafia asal Sisilia yang membuat sang pewaris, Massimo Torricelli menyimpan dendam pada perempuan yang dilihatnya pada saat kejadian tragis berlangsung.

Lima tahun kemudian, Massimo berhasil menemukan perempuan tersebut Bernama Laura, dan berusaha mengubahnya menjadi tawanan selama 365 hari. Awalnya, Laura dianggap sebagai budak seks, namun seiring berjalannya waktu dia berhasil membuat Massimo jatuh cinta.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Our Blues, Tayang Mulai 9 April 2022 di Netflix!

Tak hanya itu, Massimo pun cemburu Ketika Laura disentuh oleh lelaki lain. Sifat dominan dan protektif Massimo pun menjadi daya tarik tersendiri bagi Laura yang mulai suka berada di dekat lelaki kekar ini.

Setelah melalui hubungan yang penuh manipulasi dan juga seks kasar, akhirnya Massimo melamar Laura dan berjanji akan merahasiakan pekerjaannya sebagai mafia dari keluarga Laura. Namun tentu saja hubungan ini tak berjalan lancar keluarga mafia Massimo tengah diserang oleh keluarga mafia lainnya.

Karena bagian dari buku yang punya kelanjutan ending film 365 Days pun berakhir menggantung, Laura mengalami musibah dalam perjalanan. Massimo pun menangis.

Sequel Film 365 Days

Film 365

Foto: Film 365

Foto: Instagram.com/iammichelemorroneofficial

Bagian kedua dari trilogi ini berjudul Ten Dzien yang artinya “This Day”. Cerita berawal dari Massimo yang menyelamatkan Laura dari para penculik jahat. Setelah berhasil menyelamatkan, Laura dan Massimo bertunangan, kemudian menikah. Mereka menjalani kehidupan yang glamor.

Tapi kebahagiaan ini tak berlangsung lama. Laura diculik oleh bos Mafia Marcelo “Nacho” Matos. Dalam penculikan berhari-hari ini, lucunya, Laura malah mulai jatuh cinta pada Nacho. Tak luput, terjadi hubungan seks di antara mereka.

Ujung-ujungnya, terjadi cinta segitiga terlarang antara Laura, Nacho, dan Massimo. Di sekuel ini juga hadir kembaran Massimo yang jahat, Adriano.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Sweet Home, Diperankan Song Kang dan Lee Do Hyun!

Profil Pemain Film 365 Days

Seperti sudah disebutkan di atas, berikut adalah beberapa pemain Film 365 Days.

1. Michelle Morone

Film 365

Foto: Film 365

Foto: Instagram.com/iammichelemorroneofficial

Michelle Morone memiliki wajah tampan khas pria Italia dan badan atletis serta proposional menjadi asset berharga dalam karier perfilmannya.

Dilahirkan di Melegnano pada 3 Oktober 1990, Michele Morrone memulai karirnya dari teater kecil di daerahnya, hingga berhasil menjadi pemeran utamanya di beberapa judul pentas yang digelar di teater tersebut.

Selama empat tahun, Morrone merintis karirnya di dunia film lewat beberapa serial TV, mini-series, dan film TV, hingga bermain juga di film pendek. Setelah banyak berkutat dalam beberapa program TV.

Hingga akhirnya dia dipercaya untuk menjadi tokoh utama di film Bar Joseph [2019] sebagai Luigi. Kemudian dia mendukung Serial TV populer di Italia berjudul Medici meski hanya dua episode saja.

Sebelum sukses dengan film 365 Days yang menjadi salah satu rekomendasi film Netflix, akting Morrone sudah bisa disimak lewat serial The Trial, sebuah drama kriminal dengan seting persidangan sebanyak 8 episode di season 1. Karakternya sebagai Claudio Cavalleri mungkin akan kembali di season 2-nya kelak.

Baca Juga: Sinopsis Kotaro Lives Alone, Cerita Anak Kecil yang Hidup Sendiri

2. Anna Maria Sieklucka

Film 365

Foto: Film 365

Foto: Instagram.com/anna_maria.sieklucka

Berperan sebagai Laura, Anna Maria Sieklucka sukses memulai debut aktingnya di layar lebar lewat film 365 days. Wanita kelahiran Lublin pada 31 Mei 1992 ini baru berakting dalam sebuah serial TV yang judulnya sedikit susah untuk disebut, Na Dobre i Na Zle.

Namun, Maria hanya sebagai bintang tamu dari serial TV yang bercerita tentang drama dalam rumah sakit.

Tetapi, untuk ukuran debutan dalam film layar lebar, akting Sieklucka cukup baik, mengingat jam terbangnya yang masih sangat minim.

Di awal-awal film, memang tidak banyak dialog yang dia ucapkan dan hanya mengandalkan gestur dan mimik wajah saja yang lebih banyak menampilkan emosi yang tinggi karena dia disandera oleh Massimo.

Perpindahan perasaan dari emosi menjadi cinta juga tidak terasa bagi kita sebagai penonton. Motivasinya untuk tunduk dan mulai menumbuhkan rasa itu kepada Massimo sangat tidak jelas dan tidak bisa dipaparkan secara lugas, baik oleh Sieklucka ataupun oleh duet sutradara Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes sebagai pengarah film ini.

Wajah cantiknya memang jadi andalan baginya dalam mengarungi karir perfilmannya. Tapi bukan itu saja, lho! Ternyata dia adalah lulusan AST National Academy of Theatre Arts. Seharusnya ini bisa menjadi modal utamanya, karena dia belajar akting secara resmi bukan otodidak. Ditambah lagi, dia juga bisa berbicara dalam empat bahasa asing, yaitu Polandia, Inggris, Prancis dan Jerman.

Dilansir dari Wikipedia.org, 365 Days menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix di beberapa negara termasuk di Jerman, Lithuania, Swiss, Belanda, Belgia, Turki, Swedia, Austria, Republik Ceko, Yunani, Rumania, Afrika Selatan, Portugal, India, Amerika Arab Emirates, Inggris, Mauritius, Kanada, Israel, Selandia Baru, hingga Amerika Serikat.

  • https://www.imdb.com/title/tt10886166/
  • https://www.netflix.com/id/title/81245964
  • https://id.wikipedia.org/wiki/365_Days_(film_2020)
  • https://www.boxofficemojo.com/title/tt10886166/
  • https://www.nytimes.com/2020/07/02/movies/365-days-netflix.html
  • https://www.instagram.com/iammichelemorroneofficial/