Rupa-rupa

RUPA-RUPA
12 Desember 2017

Kylo Ren Atau Rey? Tebak Kepribadian Berdasarkan Tokoh Star Wars Favorit

Pilih mana, Light Side atau Dark Side?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Tinggal menghitung hari, film teranyar dari saga Star Wars, Star Wars Episode VIII : The Last Jedi, siap diputar di Indonesia. Tak hanya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, sepertinya film ini juga ditunggu-tunggu oleh seluruh orang di dunia.

Bagaimana tidak, kisah tentang keluarga Skywalker ini sudah menjadi bagian dari budaya pop sejak pertama kali filmnya muncul, Star Wars Episode IV : A New Hope pada tahun 1977.

Para penggemarnya bukan hanya generasi lawas saja, namun juga kalangan muda juga menggandrungi dan menyukai para tokohnya seperti Han Solo, Luke Skywalker, Rey, hingga si droid menggemaskan BB-8.

Namun tahukah Moms jika dari para tokoh Star Wars, Moms bisa menebak kepribadian orang?

Memang ada berbagai macam alasan mengapa seseorang mengidolakan tokoh film, entah karena paras, sifat, maupun karena seberapa pentingnya tokoh tersebut terhadap cerita film.

Bisa juga tanpa sadar, tokoh dalam film tersebut memiliki kesamaan sifat, karakter, ataupun kejadian yang dialami oleh Moms di dunia nyata.

Luke Skywalker

luke skywalker
geektyrant.com

Dewasa dan bijak, apakah itu nama tengah Moms? Sama seperti Luke Skywwalker, Moms memiliki reputasi baik sebagai seseorang yang sangat optimis dan selalu melihat hal-hal yang positif baik di masa sekarang ataupun masa depan.

Namun, sisi buruknya adalah kadang Moms terlalu impulsive dalam bersikap. Di sisi lain, Moms juga lebih sering memendam masalah yang dihadapi. Padahal tak apa lho Moms untuk menceritakan permasalahan ke orang-orang terdekat, siapa tahu Moms bisa mendapatkan solusi.

Darth Vader

darth vader
starwars.com

Siapa yang tak kenal dengan sosok ikonik ini? Seluruh makhluk di galaksi tak ada yang tak tahu dengan Sith Lord yang tak hanya ditakuti, namun juga disegani.

Darth Vader dikenal selalu menjadi pemimpin yang teguh pendirian, begitu pula Moms. Meski lahir dengan kharisma pemimpin, namun sisi buruknya adalah Moms tak pernah bisa menerima kritik, tak suka dianggap bodoh dan jika ada yang melakukannya, Moms tak segan untuk segera bertindak.

Baca Juga : Mengenal Wajah Para Pemeran Star Wars, Now and Then

Leia Organa

general leia
cinemablend.com

Saudara kembar Luke Skywalker ini selain cantik, juga cerdas dan pemberani. Tak hanya seorang tuan puteri, namun Leia dapat diandalkan menjadi pemimpin. Menjadi General the Resistance, Leia tak gentar melawan tirani First Order.

Jika Moms menyukainya, maka Moms bisa jadi menyamai sifatnya yang tak ragu untuk mengambil kendali terhadap segala masalah yang terjadi, tak peduli seberapa buruknya itu. Namun, Moms bukanlah orang yang tergesa-gesa karena sebelumnya Moms telah memperhitungkan berbagai solusi serta risiko.

Rey

rey
huffingtonpost.com

Mandiri dan tahu bagaimana cara beradaptasi, itulah Rey, sang tokoh protagonist baru yang dimunculkan di Star Wars Episode VII : The Force Awakens. Sama seperti Rey, merupakan seorang yang memiliki kemauan keras dan selalu menolong orang yang membutuhkannya.

Sifat kesetiakawanan Moms merupakan hal positif yang harus tetap dijaga. Moms tak segan untuk turun tangan membela yang benar. Tak hanya itu, Moms juga memiliki bakat yang belum Moms sadari hingga saat ini.

Kylo Ren

kylo ren
nerdist.com

Cucu Darth Vader ini memiliki sifat yang tidak sabaran dan temperamental. Meskipun begitu, Kylo Ren berusaha sekuat tenaga dan dengan berbagai cara untuk mendapatkan keinginannya.

Jika Moms penggemar Kylo, Moms adalah sosok yang percaya bahwa diri Moms dapat mendapatkan apa yang Moms inginkan. Namun, coba kendalikan emosi dan amarah Moms dalam proses mencapainya.

Finn

finn
bustle.com

Sejak lahir hingga besar dipersiapkan sebagai stromtrooper, tentara yang mengabdi pada First Order, Finn merasa ada yang salah dalam pekerjaannya. Setelah pergulatan batin, ia pun tak segan membuang kehidupan lamanya sebagai stroom trooper dan membelot untuk membela kebenaran bersama The Resistance.

Sama seperti Finn, Moms memiliki insting kuat untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah, meskipun kadang agak ragu dan ceroboh dalam mengambil keputusan. Moms juga memiliki sifat mudah bergaul dengan orang lain, meskipun seringkali disalahartikan caper alias cari perhatian.

(CAR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait