2-3 tahun

2-3 TAHUN
8 April 2019

Liburan Bareng Anak-Anak ala Meisya Siregar

Ternyata, Meisya Siregar lebih suka liburan di dalam negeri lho, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ikhda Rizky Nurbayu
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu
52474753 256522415290357 1582336872700330314 n

Liburan menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, apalagi ketika Moms bisa mengajak Si Kecil. Walau demikian, tidak jarang pergi bersama anak menjadi momok bagi sebagian besar Moms, karena banyak yang menganggap kalau itu merepotkan.

Tetapi tidak dengan seorang aktris, presenter, sekaligus Ibu dari tiga orang anak yang satu ini. Meisya Siregar, di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan untuk bisa liburan bareng anak-anak.

Baru-baru ini, terlihat di beberapa post Instagram miliknya, kalau ia dan keluarga baru saja pergi liburan di Singapura. Padahal satu minggu sebelumnya, Meisya dan sang suami Bebi Romeo juga mengajak ketiga anaknya, Syabila, Louisa, dan Bambang pergi ke daerah Puncak di Bogor.

Apakah Repot Liburan Bareng Anak-Anak?

Ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan (27/03), Meisya menjelaskan kalau ‘repot’ memang sudah melekat pada setiap Ibu yang memiliki anak, tidak terkecuali dengan dirinya yang selalu membawa ketiga anaknya untuk pergi liburan bareng.

“Kalau dibilang repot itu sudah pasti, karena anak tiga jadinya mobil harus lebih besar size-nya, koper jadi beranak-pinak, dan kamar hotel udah nggak bisa pesan satu,” tegasnya.

Apalagi saat ini anak bungsunya, Muhammad Bambang Arr Reybach sedang memasuki usia ‘terrible two’, di mana berada dalam fase paling aktif dan motoriknya sedang bekerja dengan sangat baik. “Repot ya repot, tapi kalau nggak dipaksain nanti malah nggak pergi-pergi.” lanjut Meisya.

Baca Juga: 4 Tips Traveling Menggunakan Pesawat untuk Anak dengan Autisme

Lebih Senang Liburan di Dalam Negeri

Ibu tiga anak yang masih menjalani bisnis Rendang Nantulang ini mengungkapkan kalau dirinya memilih-milih mana tempat destinasi wisata yang akan dikunjunginya. “Tapi memang aku memilih-milih tempat destinasinya, menyesuaikan dengan kesenangannya anak-anak, nyaman buat orang tua, tapi anak—anak juga tetap happy, makannya terakhir aku pilih Puncak,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “anak-anak bisa berinteraksi dengan alam, mereka bisa outbound, mereka bisa deket dengan binatang, tapi nggak terlalu jauh jarak tempuhnya dari rumah di Jakarta.”

Dengan penuh semangat Meisya mengatakan kalau ia dan keluarga lebih senang pergi ke berbagai destinasi di dalam negeri, seperti ke Puncak, Jogja, Semarang, dan Magelang. “Nggak usah jauh-jauh tapi nyaman buat anak-anak,” tegasnya.

Baca Juga: Yuk, Tiru 7 Travel Hack Para Selebriti Saat Liburan Bersama Balita

Meisya mengatakan, kalau liburan bareng ketiga anaknya ke luar negeri paling jauh adalah ke Singapura, sedangkan waktu masih mempunyai anak dua, belum ada si bungsu Bambang, ia sempat pergi liburan ke Penang, Malaysia.

Pertimbangan bagi seorang Meisya Siregar saat memilih destinasi liburan yang terpenting adalah aman, seru, family friendly, dan children friendly. Selamat liburan, Moms!

(IRN)

Foto: instagram.com/meisya__siregar

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait