Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Mar 27, 2018

Manisnya, Begini Cara 5 Seleb Pria Bela Istrinya Saat di-Bully Netizen

Bagikan


Bukan hal yang baru bila di jagat hiburan selalu ada saja warganet yang gemar mem-bully para selebriti, baik itu berkomentar soal penampilan fisik hingga hubungan asmaranya. Menanggapi hal tersebut,mungkin beberapa dari pasangan suami ini tak terima melihat istri mereka menjadi korban bullying. Dengan tegas merekapun turun tangan untuk membela sang istri, seperti yang dilakukan beberapa suami berikut:

Ruben Onsu

Beberapa waktu lalu Ruben Onsu sempat sedikit tersulut emosi karena salah seorang netizen memberikan komentar tak sedap untuk istrinya yang baru saja mengunggah foto di cermin dan memperlihatkan sebuah handphone mahal.

Merasa tak terima sang istri dibilang sedang pamer karena baru menikah dengan orang kaya, sontak Ruben pun membalas komentar tersebut "Mba salah comment kali ya, apa ada hidup kami pamer? Maaf mba kalau dibilang baru kaya skrg saya aminin, tp maaf mba klo mau saya pamer wahh gak muat buat di-upload," tulisnya.

Baca juga: Meski Tak Sedarah, Pasangan Ibu-Anak Artis Ini Kompak Menyayangi Satu Sama Lain

Iko Uwais

Kalau Sarwendah di-bully urusan harta, lain halnya dengan Audy, istri dari Iko Uwais yang di-bully secara penampilan fisik. Banyak warganet yang berkomentar soal tubuh Audy yang dibilang gemuk. Bahkan sampai memention nama akun Instagram Iko Uwais.

Menanggapi hal tersebut, Iko berikan komentar yang cukup tegas bagi para warganet “Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya”. Komentar ini patut diacungi jempol ya, salut!

Hamish Daud

"Raisa kok jadi peot gitu, kurus, gak seger, urus dong bang hamish, ckck," begitulah kira-kira komentar netizen soal Raisa Adriana, istri dari Hamish Daud yang baru saja menikah dengannya 2017 lalu.

Seolah merasa tak terima dengan komentar tersebut, Hamish pun turun tangan dengan memberikan komentar manisnya "Love my wife, She's the prettiest most kind hearted person i know,". Wah memang susah ya, secantik apapun seseorang pasti ada saja yang mencoba mencari celah untuk mencibirnya.

Baca juga: Kisah Haru Seleb Pria Indonesia yang Menemani Istrinya Melahirkan

Jevin Julian

Pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati pertamanya ini rupanya pernah mengalami komentar-komentar tak sedap dari para warganet, rupanya Jevin dan Rinni Wulandari pernah disebut sebagai pasangan yang menikah hanya untuk memanfaatkan satu sama lain saja.

Jevin dituduh menikahi Rinni untuk ketenaran, karena sebenarnya Rinni bukanlah tipe Jevin Julian. Untungnya Jevin membalas komentar tersebut dengan jenaka “ah mba, tau aja. Saya udah izin sama keluarganya juga kok buat manfaatin. Disupport malah” begitulah kira-kira tanggapan Jevin. Patut dicontoh juga nih Moms, hadapi komentar dengan santai saja.

Baca juga: Meski Istri Lebih Tua, 6 Pasangan Seleb Indonesia Ini Selalu Tampil Mesra dan Kompak

Gunawan Dwi Cahyo

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina memang telah menikah lagi dan sempat menggungah soal istri yang harus taat pada suaminya. Ternyata hal ini mendapat cibiran dari sejumlah netizen, Okie disebut tak taat saat masih menjadi istri Pasha.

Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie pun tak tinggal diam. Ia membalas komentar tersebut "@aiemedan Smua yg tau allah, allah yg tau smua, kita jalanin keluarga ini dah bahagia dengan apa adanya skrng, jdi tolong g perlu urus keluarga gue skrng, mksih..." begitulah kira-kira ia membungkam netizen yang mencibir istrinya.

Netizen memang suka iseng memberi komentar yang tidak menyenangkan. Jangan pedulikan komentar buruk dari orang lain, dan lebih baik fokus pada keluarga kita ya, Moms!

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.