Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
9 Juni 2016

Masker Pepaya Membuat Wajah Bercahaya

Wajah kini terlihat cerah merona
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (serenata.rosalia)
Disunting oleh (serenata.rosalia)

Tidak hanya menjadikan kulit lembap dan melancarkan pencernaan Anda, ternyata buah berwarna oranye ini mampu membuat wajah Anda sehat bercahaya. Anda bisa menjadikan buah pepaya sebagai masker wajah untuk perawatan kulit yang optimal. Apa saja manfaatnya? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Eksfoliasi

Lewat masker yang terbuat dari pepaya, maka sel-sel kulit mati pun akan terangkat dengan sempurna. Enzim yang terkandung dalam buah pepaya bisa mengeksfoliasi kulit secara sempurna sehingga menjadikan wajah Anda cerah merona.

Pudarkan Bintik Hitam

Bintik hitam yang mengganggu pun akan memudar dan hilang jika Anda rajin mengaplikasikan masker buah pepaya. Mau tahu bagaimana cara membuat masker buah pepaya di rumah?

Masker Pepaya

Anda hanya membutuhkan 1 sendok makan buah pepaya yang sudah dihaluskan, 1 sendok makan oatmeal, dan 1 sendok teh gula. Campur semua bahan dalam mangkuk. Oatmeal dan gula di dalamnya memberikan sensasi segar yang akan menjadikan wajah Anda terasa halus. Lakukan pijatan lembut pada kulit dan diamkan selama 20 menit, bilas dengan air hangat. Aplikasikan masker buah pepaya pada wajah Anda seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

(RIBJANE)

Foto: makeupandbeauty

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait