Selebriti

SELEBRITI
25 Januari 2021

Kerap Meramal Berita Buruk, Mbak You Justru Diramalkan Meninggal di 2021

Bukan pertama kalinya Mbak You memberikan ramalan tentang musibah
placeholder

Foto: instagram.com/mbakyou17

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Nama Mbak You beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan, apalagi saat dirinya meramalkan kalau akan terjadi musibah, kerusuhan, hingga pergantian pemimpin di Indonesia pada tahun ini.

Akibat hal tersebut, banyak yang meminta agar Mbak You meminta maaf, tidak terkecuali Deddy Corbuzier.

Diketahui, seorang peramal dari Aceh meramalkan kalau Mbak You bisa jadi meninggal pada tahun ini. Cari tahu informasinya lebih lanjut berikut ini.

Baca Juga: Isu Pernikahan Rachel Vennya dan Okin Tengah Retak, Unggah IG Story "Divorce is OK"

Peramal dari Aceh

Peramal ini diketahui bernama Teuku Iqbal Johard atau TIJ asal Aceh. Ia memprediksi bahwa nasib Mbak You di tahun 2021 akan meninggal dunia.

Hal itu terungkap saat TIJ tengah membahas ramalan Mbak You mengenai pesawat jatuh hingga lengsernya Presiden Joko Widodo, seperti yang dikutip dari Pikiran Rakyat.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," ucap TIJ.

Baca Juga: Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Dikabarkan Retak

Hanya Prediksi

Kendati demikian, pria yang mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalan Mbak You meninggal dunia ini hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan.

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tegasnya.

Atas ramalan Teuku Iqbal ini, warganet menduga-duga bahwa ramalan dirinya hanya bentuk kekesalan dan ketidakpercayannya pada para panormal di tanah air.

Baca Juga: Ali Ahmad, Mantan Politikus PAN dan DPRD yang Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

Ramalan Kontroversial Mbak You

Mbak You menjadi perbincangan di laman media sosial usai ramalannya yang dianggap tepat terkait insiden kecelakaan Sriwijaya Air SJ182.

Ramalan Mbak You juga menuai kontroversi soal adanya gejolak politik, penjarahan hingga lengsernya Presiden Joko Widodo.

Namun, Mbak You telah mengklarifikasi bahwa ramalannya itu telah diedit dan dipotong-potong hingga membuat kericuhan.

Selain beberapa ramalan yang kontroversial, beberapa ramalan Mbak You banyak yang terbukti seperti, pernikahan Syahrini yang sudah diramalkan Mbak You pada 2018.

Penangkapan Reino Reifan yang kembali tersangkut narkoba juga sudah diramalkan Mbak You dan terbukti terjadi.

Begitu pun dengan meninggalnya Agung Hercules pada 2019 yang sebelumnya sudah pernah diramalkan, meski tidak dipublikasikan.

Bukan cuma itu, Nunung yang terjerat narkoba, dan kasus berkepanjangan antara Hilda Vitria dan Kris Hatta juga pernah diramalkan oleh Mbak You.

Dalam sebuah acara di stasiun TV swasta, Mbak You membenarkan Kris Hatta dan dibuktikan di pengadilan.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait