Selebriti

15 November 2017

Naura & Genk Juara The Movie, Mengajak Semua Anak untuk Menjadi Juara

Film musikal yang membuat Moms dan si kecil bernyanyi bersama
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (katri.dyah)
Disunting oleh (katri.dyah)

Naura bersama 2 teman sekolahnya, Okky dan Bimo, terpilih mewakili sekolah untuk ikut bertanding dalam kompetisi sains di acara kemah Kreatif. Mereka harus membuat sebuah proyek sains sambil berkemah di kawasan hutan tropis Situ Gintung.

Dalam kompetisi tersebut mereka bertemu dengan Kipli, ranger cilik penjaga satwa dan hutan Situ Gintung. Dan secara tak sengaja mereka berempat menemukan hal ganjil di tengah hutan, mereka menemukan adanya usaha sindikat pencurian dan perdagangan satwa liar.

Dimulai dari penemuan tersebut, lalu mereka berempat harus menjalani sebuah petualangan mendebarkan, yang menuntut adanya keberanian, kecerdasan, nilai setiakawan, dan mental juara. Apakah Naura dan teman-temannya berhasil menggagalkan misi pencurian tersebut? Lalu, bagaimana dengan kompetisi sains yang juga harus mereka jalani?

Suguhan Hiburan untuk Anak yang Dirindukan

whatsapp image 2017 11 15 at 4.31.01 pm (1)

Naura & Genk Juara The Movie ini hadir untuk menjawab adanya kebutuhan hiburan anak-anak yang sesuai dengan umurnya. Amalia Prabowo, salah satu produser film sekaligus seorang ibu ini menyatakan akan kegelisahannya dalam dunia hiburan anak, “Saya mewakili para ibu ibu Indonesia, sangat ingin adanya sebuah hiburan untuk anak yang memang bagus serta edukatif”.

Mengusung konsep musikal, film ini ingin memberikan hiburan dengan paket lengkap untuk keluarga Indonesia. Si kecil akan disuguhkan dengan cerita menarik tentang kekompakan, kemandirian serta nilai persahabatan. Adanya iringan musik gubahan Andi Rianto serta lagu-lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata, yang memang sejak awal sudah dipercaya untuk membuatkan lagu-lagu Naura, sangat bisa dinyanyikan bersama seluruh keluarga sepanjang film.

Tambahan lain yang unik, ada sentuhan animasi pendek pada salah satu scene film. Eugene Panji, sutradara film ini sengaja menambahkan scene animasi yang terinspirasi dari karya Studio Ghibli, “Melihat anak-anak Indonesia sedang menggandrungi film-film Ghibli, maka saya kekeh ingin menambahkan scene animasi dalam salah satu scene Naura,” ujarnya. Eugene juga menambahkan dengan menggunakan animasi maka emosi dalam film bisa lebih mendalam dan imajinasi lebih liar.

Naura & Genk Juara The Movie tak hanya diproduksi dalam bentuk film, melainkan juga hadir dalam bentuk buku, CD musik, merchandise, hingga game animasi. Film ini bisa Moms tonton bersama si kecil dan seluruh keluarga mulai dari tanggal 16 November 2017.

[KAT]

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait