Shopping

10 Februari 2017

Orami Goes To Hospital Bantu RS Mengedukasi Para Ibu

Orami terus edukasi dan manjakan para ibu
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Sebagai e-commerce mom and baby terbesar di Indonesia, Orami Indonesia rutin menggelar kegiatan untuk mengapresiasi, memanjakan, serta mengedukasi ibu dan anak. Salah satu aktivitas tersebut adalah Orami Goes to Hospital.

Tak hanya para ibu yang merasakan manfaat dari kedatangan Orami Goes To Hospital, pihak rumah sakit pun merasa terbantu dengan kedatangan tim Orami.

orami hospital 2

“Saya sangat senang bekerja sama dengan Orami. Menurut saya dengan adanya kegiatan ini akan memberikan manfaat kepada customer kami, terutama para ibu yang juga diberikan pengetahuan mengenai belanja online agar mempermudah mereka melengkapi kebutuhan sehari-sehari untuk anak-anaknya,” ujar Marketing Communication Kemang Medical Care, Rahma Julma.

Sama seperti bulan Januari lalu, di Februari ini Orami akan membuka booth di delapan rumah sakit setiap bulannya untuk membagikan goodie bag dan voucher Orami untuk para ibu dan pasien yang kali ini di support langsung oleh Handsaplast, Nivea, Belly to Baby, dan Hawa.

orami kemang

Di bulan penuh kasih saying ini, rumah sakit pertama yang didatangi tim Orami adalah Kemang Medical Care dan RS Evasari pada 9 hingga 11 Februari mendatang.

Dalam kegiatan ini, Orami juga memberikan goodie bag serta sample product Handsaplast dan Belly to Baby untuk para ibu dan pasien di setiap rumah sakit yang kunjungi.

Rumah sakit mana lagi yang akan dikunjungi tim Orami berikutnya di bulan-bulan mendatang? Tunggu infonya di media sosial dan Orami Magazine ya, Ma!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait