Selebriti

2 Juli 2021

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Ini 5+ Ramalan Fenomenalnya yang Jadi Kenyataan

Ia bahkan meramalkan kematiannya sendiri
placeholder

Foto: Instagram.com/mbakyou17

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Salah satu paranormal terkenal Indonesia, Mbak You, meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021. Semasa hidupnya, ramalan Mbak You kerap menimbulkan kehebohan.

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini kerap kali meramal berbagai kecelakaan, bencana alam, meninggalnya seseorang, hingga kehidupan para orang terkenal di Indonesia.

Mendiang Mbak You sendiri meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Berita ini dikonfirmasi oleh Yan Pratama Adhi, tim YouTubenya.

Baca Juga: 55+ Lokasi Vaksin COVID untuk 18+ di Wilayah DKI Jakarta dan Persyaratannya, Catat!

Ramalan Mbak You yang Menghebohkan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mendiang Mbak You kerap meramalkan hal yang menghebohkan Tanah Air dengan ramalannya. Berikut ini beberapa ramalannya yang jadi kenyataan.

1. Ramal tentang Kematian Diri Sendiri

Mbak You

Foto: instagram.com/mbakyou17

Ramalan menggemparkan mendingan Mbak You yang pertama adalah meramalkan kematian diri sendiri. Pengakuan tersebut ia ungkapkan dalam sebuah episode podcast yang ia lakukan dengan Denny Darko.

"Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?" tanya Denny dalam podcast-nya tersebut.

Mbak You pun menjawab bahwa ia sudah melihat dan mengetahui waktunya meninggal. Bahkan Mbak You menyebutkan ia akan menghembuskan napas terakhirnya karena sakit.

Tak sampai sana, Mbak You pun tahu kapan dirinya akan berpulang.

Baca Juga: Patut Diwaspadai, Ini Gejala Sesak Napas Saat Hamil Akibat Asma

2. Ramalkan Kecelakaan Pesawat

mbak you meninggal

Foto: Orami Photo Stock

Mbak You sempat meramalkan akan terjadi kecelakaan pesawat. Hal tersebut pun ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Tak lama kemudian, insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500. Sementara itu, video ramalan tersebut sudah diunggah sebelumnya di akun YouTube Mbak You pada 21 November 2020 silam.

3. Pandemi yang Masih Terjadi

mbak you meninggal

Foto: Orami Photo Stock

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Mbak You sempat meramalkan bahwa virus corona masih belum bisa hilang dari Indonesia. Ia pun mengatakan bahwa akan ada pergantian peradaban sehingga kita harus mampu hidup berdampingan dengan virus tersebut.

Mbak You sendiri sempat memberikan pesan pada masyarakat Indonesia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dan menjaga imunitas tubuh.

4. Ada Selebritis yang Terjerat Narkoba dan Prostitusi

mbak you meninggal

Foto: Orami Photo Stock

Mendiang Mbak You menggatakan, di masa sekarang, banyak orang yang berusaha menghalalkan banyak cara untuk bisa mendapatkan uang.

Dalam penerawangannya melihat tahun 2021, Mbak You sendiri mengungkapkan bahwa ada dua artis yang akan terjerat kasus narkoba dan terungkap ke media.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan ada beberapa artis yang terjerat kasus prostitusi.

5. Ramal Keguguran Aurel Hermansyah

mbak you meninggal

Foto: YouTube.com/AttaHalilintar

Seperti yang sudah diketahui, Mbak You tidak hanya bisa meramalkan tentang bencana alam, peramal kejawen ini pun sempat memberikan ramalan mengenai Aurel Hermansyah.

Mbak You menerawang bahwa Aurel Hermansyah akan memiliki anak setelah keguguran. Tak sampai sana, Mbak You bahkan meramalkan Aurel akan memiliki dua orang anak.

"Aurel itu akan keguguran dulu baru punya anak. Untuk pertama didapatkan itu dua, tapi memang keguguran dulu," ujar Mbak You di channel YouTubenya.

Mbak You sendiri mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Aurel memang sedang lemah di saat itu. Ia pun menyarankan agar Aurel lebih berhati-hati dengan kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Alami Perdarahan, Simak Penyebab Keguguran Saat Hamil Muda

6. Settingan di Dunia Hiburan

mbak you meninggal

Foto: Orami Photo Stock

Mbak You pun sempat mengungkapkan bahwa akan ada banyak sekali settingan di tahun 2021. Ia mengimbau masyarakat Indonesia tidak perlu kaget dengan hal ini.

"Di dunia hiburan nanti akan banyak settingan, jadi tidak perlu kaget. Ingin terkenal dengan membuat suatu permainan, tetapi akan terbaca nantinya," ucap Mbak You.

Ia pun mengungkapkan bahwa settingan kerap dilakukan agar pamor sang selebritis kembali meningkat. Sementara itu, ia mengungkapkan masyarakat akan mulai bosan perihal settingan yang dilakukan selebritis.

Nah itu dia sederet ramalan fenomenal yang pernah diungkapkan oleh mendiang Mbak You. Selamat jalan, Mbak You.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait