Selebriti

31 Mei 2021

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Settingan, Simak 4 Kontroversi Lain dari Pasangan Ini!

Berikut sejumlah kontroversi dari pasangan ini
placeholder

Foto: instagram.com/lestykejora

placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Amelia Puteri

Kisah asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora sedari awal menuai kontroversi. Mereka disinyalir melakukan pacaran settingan demi mendongkrak pamor salah satunya.

Baik Rizky dan Lesti berkali-kali membantah dan mereka tampak tak mau ambil pusing dengan tudingan settingan tersebut.

"Saya tunjukin keseriusan saya, sebulan kenal aja saya udah omongin keseriusan saya sama dede banyak yang gak tahu. Tapi yang jelas, doakan saja buat kami (sampai menikah)," ujar Rizky Billar dikutip darri Tribunwow.

Mematahkan isu settingan, Rizky dan Lesti menunjukkan keseriusan membawa hubungan ke pelaminan. Rencananya, Rizky akan melamar Lesti Kejora pada 13 Juni 2021.

Prosesi lamaran Rizky dan Lesti akan disiarkan secara langsung di stasiun TV nasional.

Sejauh ini, hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu menjadi sorotan. Beberapa kisah asmara mereka berdua sempat menjadi kontroversi publik.

Baca Juga: Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dari Candaan Hingga Putuskan Mantap Akan Menikah

1. Lesti Sebut Suara Siti Badriah Jelek

Video kolaborasi Lesti Kejora dan Boy William sempat menuai kontroversi publik. Lesti menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara terjelek.

Masing-masing penggemar Lesti dan Sitri Badriah memberikan pembelaan sehingga membuat media sosial gaduh. 

Saat itu, Lesty diminta Boy untuk mengurutan nama penyanyi dangdut yang mempunyai suara paling bagus sampai ke yang paling jelek. Boy memberikan lima nama untuk diurutkan, yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen hingga Nella Kharisma.

Meski sempat kaget, Lesti tetap menjawabnya dan mengurutkan penyanyi dangdut bersuara bagus sampai yang terjelek.

Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad (Siti Badriah)," kata Lesty seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William.

Mengetahui hal tersebut, Siti Badriah hanya menanggapi di Insta Story akun pribadinya dengan singkat.

"Kaget sih, hehe," kata Siti Badriah.

Boy William selaku pemilik akun YouTube tersebut langsung meminta maaf karena membuat kegaduhan. Boy mengatakan niatnya hanya memberikan hiburan, tanpa ada maksud mengejek.

Lesti juga minta maaf kepada Siti Badriah mengenai ucapannya di video tersebut.

Baca Juga: Simak Kronologi Lesty Kejora Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara "Terjelek"

2. Rizky Billar Mengaku Harusnya Memerankan Karakter Aldebaran

Pengakuan Rizky Billar mengenai nyaris perankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta menuai pro dan kontra.

Rizky sempat mengatakan bahwa dirinya yang seharusnya memerankan karakter Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Namun, ia menolak peran tersebut karena sedang mengerjakan proyek lain.

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan, gue baru tahu bahwa dia bilang 'harusnya itu lo yang maini, Lar'," ucap Rizky Billar di akun Youtube Reymon Knuliqh.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Director of Programming and Production RCTI, Dini Putri, menegaskan bahwa pengakuan Rizky Billar hanyalah bualan semata dan tidak benar.

Baca Juga: Selain Steffi Zamora, 3 Wanita Ini Juga Pernah Digosipkan Dekat dengan Niko Al-Hakim

3. Lesti Disebut Wanita Tercantik di Dunia

Publik sempat dihebohkan dengan kabar terpilihnya Lesti Kejora sebagai 5 besar Top Beauty World. Peringkat yang diraih Lesti ini mengalahkan dua perwakilan asal Indonesia, Raisa dan Natasha Wilona.

Penyanyi dangdut ini berhasil masuk dalam The 100 Most Beautiful Women 2020, di mana ia menduduki posisi ke-5 dan berhasil mengalahkan salah satu anggota girlband BLACKPINK, Lisa.

Top Beauty World sempat memberikan klarifikasi bahwa, mereka memiliki penilaian yang valid atas kemenangan Lesti.

Ada beberapa alasan Lesti Kejora terpilih, yaitu wajah Lesti memenuhi standart ratio face, standart ratio yang dimilikinya memiliki nilai yang cukup tinggi, dan sosok Lesti dianggap berbakat karena membuat dunia memberi perhatian lebih.

4. Tuai Kritik Karena Putuskan Menikah Bukan dari Niat Tulus

Sampai sekarang, banyak netizen yang belum percaya dengan hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Beberapa netizen menganggap keduanya sengaja melakukan hubungan settingan atau rekayasa demi popularitas.

Pasalnya, awal kedekatan mereka secara tidak sengaja karena sama-sama ditinggal menikah dengan teman dekat mereka. Dari situlah netizen mulai menjodoh-jodohkan.

Baik Rizky dan Lesti pada awalnya mengganggap perjodohan tersebut hanyalah untuk guyonan berdua. Namun, makin ke sini mereka berdua serius menjalin hubungan.

Meskipun tanggal tepat hari pernikahan belum diinformasikan baik dari kedua belah pihak. Namun publik sudah menilai bahwa pernikahan pasangan artis ini akan digelar tidak lama lagi.

Nah, itu dia Moms sederet kontroversi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Apapun keputusannya, semoga mereka berdua bahagia ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait