Selebriti

SELEBRITI
30 Januari 2020

Dipaksa Menikah Hingga Sering Diancam, Begini Isi Unggahan Facebook yang Mengaku Aurelie Moeremans

Diakui dirinya sering mendapat ancaman dari mantan suami
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Nama Aurelie Moeremans menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan warganet, karena sebuah unggahan di Facebook yang mendadak viral.

Postingan viral tersebut diunggah oleh akun Facebook dengan nama Aurelie Moeremans, yang menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan pernikahan pertamanya.

Seperti apa kutipan ceritanya? Baca lebih lanjut untuk informasi lebih jelasnya ya, Moms.

Baca Juga: Adakan Lamaran Sabtu Kemarin, Ini Sosok Calon Suami Tiwi Eks T2

Dipaksa Menikah Tanpa Ada Orang Tua

Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti-1.jpg

Foto: instagram.com/aurelie

Pada unggahan tersebut, dituliskan bahwa Aurelie dipaksa untuk menikah dengan Roby Tremonti, yang kabarnya terlibat dalam cinta lokasi pada tahun 2009 lalu.

"Akhirnya mereka (Roby dan pengacara, red.) ketemu gereja yang bisa nikahin dua orang, tanpa adanya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja," tulis akun Facebook tersebut.

"Nikah bener-bener seperti beli kacang ya.. Aku ga tau (Mr.) ‘X’ (Roby Tremonti, red.) bayar berapa, ngga mau tahu juga," lanjut tulisan oleh akun Facebook tersebut.

Tak hanya itu, postingan ini juga menyebutkan bahwa Roby Tremonti beberapa kali mengancam akan bunuh diri bila diputuskan oleh Aurelie. Mengingat dirinya yang kala itu masih remaja, ia merasa takut.

"Dengan liciknya ngancam mau bunuh diri aja kalau aku putusin. Aku yang waktu itu masih ABG, takut banget diancam begitu. Dia selalu berhasil bikin aku nurut dengan ancaman-ancaman dia," tulisnya.

"Akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut. Begitu dia dapat cukup banyak jaminan menurut dia, dia jadi bisa ancam aku seenaknya dia," begitu tulisan pada akun Facebooknya.

Baca Juga: Radang Sendi, Penyakit Autoimun yang Sempat Diderita Cornelia Agatha

Akui Pernah Dipaksa Kirim Foto Telanjang

Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti-2.jpg

Foto: instagram.com/aurelie

Tidak hanya sering berikan ancaman, diakui akun Facebook tersebut bahwa Aurelie Moeremans banyak mengalami tekanan saat menjalin hubungan dengan Roby.

Tak hanya itu, Roby bahkan pernah meminta Aurelie mengirimkan foto telanjang dengan wajah yang jelas.

Dikatakan, foto tersebut digunakan Roby untuk mengancam Aurelie jika tidak mematuhi perintahnya. Bila Aurelie berani meninggalkannya, maka Roby akan mengancam menyebarkan foto telanjangnya.

"Dia minta (i know…) foto telanjang aku dan muka aku harus jelas di fotonya. Aku tadinya ngga berani kasih karena kalau sampe itu kesebar karier aku bisa hancur, aku pasti malu semalu-malunya dan bisa bisa pulang ke Belgia," tulis akun tersebut.

"Tapi dia mengancam lagi dan mengancam lagi sampe akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut," lanjut tulisan tersebut.

Baca Juga: Henky Solaiman Menderita Kanker Usus, Ini Fakta-faktanya!

Respon dari Sang Ibu Terkait Postingan Viral Tersebut

Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti-3.jpg

Foto: instagram.com/aurelie

Sayangnya, sepanjang penelusuran yang dilakukan, belum ada konfirmasi terkait benar atau tidaknya berita tentang masa lalu Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti yang diunggah oleh akun Facebook atas nama aktris cantik ini.

Selain itu, mengutip MataMata.com, diakui Aurelie bahwa dirinya tidak memiliki akun Facebook.

''Aku gak pakai FB (Facebook),'' jawabnya.

Begitu juga dengan sang ibunda dari Aurelie Moeremans, yang tidak mau berbicara lebih lanjut terkait topik hangat tentang putrinya.

"Berita kapan ya? Kami tidak tahu. No comment kalau soal itu, itu cerita lama," kata Sri Sunarti, ibu dari Aurelie Moeremans, mengutip Liputan6.com pada Rabu (29/1/2020).

Terlepas dari pemberitaan akan isu yang beredar tentang hubungan Aurelie Moeremans, semoga ia dapat memiliki kehidupan percintaan yang lebih baik ya, Moms.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait